Sukses


Liga Italia: AC Milan, Barcelona, dan Tottenham Hotspur Kejar Gelandang Timnas Denmark

Bola.com, Jakarta - Gelandang Sampdoria, Mikkel Damsgaard, yang membuat kejutan besar di Euro 2020 bersama Denmark, dilirik oleh Barcelona, AC ​​Milan, Tottenham Hotspur, dan West Ham.

Mikkel Damsgaard bergabung ke Sampdoria dari Nordsjaelland seharga €6,75 juta pada September 2020.

Claudio Ranieri memberinya waktu bermain yang relatif sedikit di Serie A, tetapi dia masih mencetak dua gol dan menyumbang empat assist dalam 35 penampilan.

Tendangannya yang menakjubkan dari jarak jauh dalam kemenangan 4-1 Denmark atas Rusia menarik perhatian semua orang, dengan surat kabar Spanyol Marca dan Sport menunjuk ke arah Barcelona, ​​Tottenham dan West Ham United.

Namun, AC Milan juga tertarik. Ekstra Bladet mengklaim Simon Kjaer melakukan yang terbaik untuk meyakinkan Damsgaard selama tugas internasional mereka bersama Denmark bahwa San Siro akan menjadi pilihan yang ideal.

Presiden Sampdoria Massimo Ferrero mengomentari perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Il Secolo XIX, mengklaim harganya €30 juta, tetapi akan naik menjadi €40 juta jika dia mencetak gol lagi untuk Timnas Denmark di Euro 2020.

2 dari 3 halaman

Melenggang ke 16 Besar Euro 2020

Mikkel Damsgaard mengaku tak menduga Timnas Denmark berhasil lolos ke-16 besar Euro 2020. Baginya, keberhasilan The Danish Dynamite merupakan hal yang gila.

"Sungguh gila kami bisa lolos. Tim ini, semua pemain! Ini perasaan yang luar biasa. Luar biasa menjadi bagian dari ini. Saya tidak pernah bermimpi menjadi bagian dari sesuatu yang begitu hebat," kata Damsgaard.

Hal senada juga diutarakan pelatih Timnas Denmark, Kasper Hjulmand. Pria berusia 49 tahun tersebut kehabisan kata-kata dengan pencapaian yang ditorehkan timnya.

"Saya kehabisan kata-kata tentang kekaguman saya pada tim ini. Mereka sangat kuat. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang Denmark, suporter di stadion," ujar Hjulmand.

"Cinta dan perhatian yang diberikan seluruh publik Denmark telah memperlihatkan kepada kita jika itu bisa memberi kekuatan untuk para pemain, masuk ke kaki mereka dan keluar di stadion ini," tambahnya.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Anthony Ginting Vs Gergely Krauz

Video Populer

Foto Populer