Sukses


Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Pertandingan Copa America 2021 : Timnas Brasil Hadapi Ekuador

Bola.com, Jakarta - Timnas Brasil bersua Ekuador pada laga terakhir di Grup B Copa America 2021, Senin (28/6/2021) pagi WIB di Estadio Olimpico Pedro Ludovico, Goiania.

Timnas Brasil tampil kurang meyakinkan pada laga sebelumnya menghadapi Kolombia. Tertinggal menit 10', mereka menang 2-1 berkat gol kontroversial Roberto Firmino menit 78' dan Casemiro menit 90'+10.

Brasil saat ini memimpin klasemen Grup B Copa America 2021 dengan 9 poin, diikuti Kolombia (4), Peru (4), Ekuador (2), dan Venezuela (2). Baru Kolombia yang sudah memainkan keempat pertandingan mereka, sedangkan tim-tim lainnya, termasuk Brasil, akan menuntaskannya di matchday 5 ini.

Ekuador hanya bermain imbang 2-2 dengan Venezuela dan Peru di dua laga terakhirnya. Ekuador perlu mengalahkan Brasil jika ingin lolos ke babak berikutnya. Ini tugas yang berat bagi mereka.

Brasil sudah bertemu dengan Ekuador pada awal Juni 2021 lalu, yakni di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Main di Estádio Beira-Rio, Porto Alegre, Brasil menang 2-0 lewat gol Richarlison menit 65 dan penalti Neymar menit 90+4.

Kali ini pun, meski sudah pasti lolos dan jadi juara grup, Brasil sepertinya akan tetap berusaha memburu kemenangan dan mengakhiri perjuangan mereka di Grup B Copa America 2021 dengan sempurna.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Copa America 2021 antara Brasil versus Ekuador secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Copa America 2021

Brasil Vs Ekuador

Video Populer

Foto Populer