Sukses


Inter Milan Ngebet Boyong Jordi Alba, 4 Pemain Barteran yang Disiapkan untuk Barcelona

Bola.com, Jakarta - Inter Milan santer diberitakan ingin mendatangkan sosok Jordi Alba pada musim panas ini. Untuk mendapatkan bek Barcelona tersebut, Nerazzurri mungkin perlu mengorbankan salah satu pemainnya.

Menjelang musim 2021-2022 digelar, Inter ingin berbenah. Nerrazurri dilaporkan ingin menambah sejumlah amunisi tim mereka agar mereka bisa mempertahankan gelar juara Serie A mereka.

Salah satu posisi yang ingin diperkuat Inter adalah bek kiri. Mereka ingin mencari pengganti Ashley Young yang kembali ke Inggris di musim panas ini.

Nama Jordi Alba dilaporkan jadi incaran Inter. Kontraknya akan habis pada tahun 2024 mendatang dan Alba disebut cocok bermain di bawah arahan Simone Inzaghi.

Namun, tidak mudah untuk memboyong Alba ke Giuseppe Meazza. Inter mungkin bisa menawarkan salah satu pemainnya untuk menjadi bagian dari transfer Alba. Lantas siapa saja pemain yang bisa ditumbalkan Inter Milan? Berikut ini daftarnya.

Video

2 dari 5 halaman

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez adalah salah satu andalan di lini depan Inter Milan. Dia mencetak 19 gol dari 48 penampilan pada musim lalu.

Barcelona baru saja mendatangkan Sergio Aguero dan Memphis Depay. Namun, bomber Argentina itu bisa jadi aset jangka panjang untuk klub.

Blaugrana diketahui sudah lama menginginkan jasa Lautaro. Bomber Argentina itu diproyeksikan sebagai pengganti Luis Suarez.

3 dari 5 halaman

Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic adalah gelandang andalan Inter Milan. Pemain 28 tahun itu sudah memperkuat Nerazzurri sejak tahun 2014.

Brozovic sangat mahir dalam hal passing dan tackling. Selain itu, dia juga bisa ditempatkan di area manapun di lini tengah.

Sosok berusia 28 tahun itu sangat cocok untuk menggantikan Sergio Busquets di lini tengah Barcelona. Busquets saat ini sudah berusia 32 tahun.

4 dari 5 halaman

Milan Skriniar

Milan Skriniar tampil sangat bagus untuk Inter Milan pada musim 2020-2021. Pemain 26 tahun itu menjadi kunci di balik sukses Inter Milan dalam meraih gelar scudetto.

Pemain asal Slovakia itu menjadi andalan dalam skema tiga bek yang diterapkan Nerazzurri. Inter pun menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit di Serie A.

Skriniar telah menjadi pemain Inter sejak tahun 2017 lalu setelah didatangkan dari Sampdoria. Skriniar bisa memperkuat lini belakang Barcelona.

  

5 dari 5 halaman

Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni merupakan salah satu pemain Inter Milan yang tampil cemerlang pada musim 2020-2021. Bek berusia 22 tahun ini berhasil membawa Nerazzurri merengkuh gelar juara Serie A.

Bastoni tercatat memainkan 44 pertandingan di semua kompetisi. Dari jumlah itu, Bastoni berhasil mengemas empat assist.

Bastoni masih terikat kontrak dengan Inter sampai 2024 mendatang. Namun, dia bisa jadi penerus Gerard Pique di Barcelona.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 25/6/2021)

 

Video Populer

Foto Populer