Sukses


Liga Prancis: Jadi Target Manchester United, Wonderkid Rennes Lebih Tertarik ke PSG

Bola.com, Jakarta - Manchester United disebut-sebut mengincar gelandang muda Rennes, Eduardo Camavinga. Namun, gelandang asal Prancis itu disebut lebih tertarik untuk bergabung bersama klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG).

Camavinga merupakan satu di antara beberapa gelandang muda terbaik di dunia pada saat ini. Dengan usia yang masih 18 tahun, ia sudah menjadi pilar andalan Rennes.

Bahkan ia dipanggil untuk bergabung bersama skuad Timnas Prancis dan telah mencatatkan tiga pertandingan bersama Les Bleus. Tak heran jika namanya kini dikejar banyak klub elite Eropa, seperti Real Madrid, Liverpool, Manchester United, PSG, dan Arsenal.

Dari semua klub tersebut, Manchester United digadang-gadang paling serius mendatangkan Eduardo Camavinga. The Red Devils disebut bakal segera bergerak untuk membujuk sang pemain untuk datang ke Old Trafford.

Kabarnya Manchester United sudah bergerak menemui perwakilan Camavinga. Manchester United kabarnya sangat mengagumi permainan Camavinga yang disebut mirip dengan Paul Pogba.

 

Video

2 dari 2 halaman

Lebih Memilih PSG

Namun, Manchester United kabarnya harus siap gigit jari dalam perburuan Eduardo Camavinga. Sang pemain kabarnya tidak berminat untuk pindah ke Old Trafford.

Camavinga disebut lebih tertarik untuk tetap berkarier di Ligue 1. Ia disebut lebih suka memperkuat PSG.

Seperti dilansir dari RMC Sport, PSG pun kini tengah menunggu pihak Rennes menurunkan harga jual Camavinga. Namun, PSG bisa saja mengangkut sang pemain dengan gratis karena kontraknya bersama Rennes akan berakhir 12 bulan lagi.

Sumber: RMC Sport

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 29/6/2021)

Video Populer

Foto Populer