Sukses


Liga Italia: Inter Milan Inginkan Sergi Roberto Sebagai Pengganti Achraf Hakimi

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan SPORT tertarik mendapatkan tanda tangan Sergi Roberto pada musim panas tahun ini. Nantinya, Roberto bakal diplot untuk menggantikan peran Achraf Hakimi.

Hakimi merupakan satu di antara rekrutan anyar Inter pada musim panas tahun lalu. Pemain berusia 22 tahun tersebut ditebus I Nerazzurri dari Real Madrid dengan banderol yang mencapai 40 juta euro

Meski baru bergabung, Achraf Hakimi membawa dampak positif terhadap penampilan Inter Milan. Hakimi merupakan sosok penting untuk menempati posisi bek kanan dan juga gelandang kanan di Inter.

Pada musim lalu, dia berhasil mendulang tujuh dan 11 assist dari 45 penampilan di seluruh ajang, Berkat kontribusi Achraf Hakimi, Inter Milan berhasil merengkuh trofi juara Serie A 2020/2021.

Akan tetapi, krisis keuangan yang melanda Inter membuat Hakimi harus angkat kaki. Il Biscione membutuhkan dana hasil penjualan Achraf Hakimi untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Sejumlah klub top Eropa tertarik menampung Achraf Hakimi, salah satunya adalah Paris Saint-Germain. Dikabarkan Sky Sport Italia, manajemen PSG telah menawarkan 60 juta euro plus bonus tambahan 10 juta euro kepada Inter Milan untuk memuluskan transfer tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Incar Sergi Roberto

Bakal kehilangan Achraf Hakimi, Inter Milan mulai mencari sosok pengganti ideal. Satu nama yang santer disebut masuk daftar belanja Inter adalah Sergi Roberto.

Sama-sama berposisi sebagai bek kanan, Roberto dianggap cocok dengan skema permainan Inter. Selain itu, pemain asal Spanyol tersebut juga bisa ditempatkan sebagai gelandang kanan.

Namun, rencana Inter Milan tersebut tidak akan mudah terealisasi. Pasalnya, Sergi Roberto masih ingin bertahan di Barcelona.

Dia pun menantikan tawaran kontrak baru dari El Barca. Saat ini, durasi kerja Roberto bersama Blaugrana akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Sumber: SPORT

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir Inter Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer