Sukses


Diogo Dalot Jadi Rebutan AC Milan dan Real Madrid, Ini Harga dari Manchester United

Bola.com, Jakarta - Bek kanan Manchester United yang musim lalu dipinjam AC Milan, Diogo Dalot, kini tengah menjadi rebutan. AC Milan ingin mempermanen sang pemain, sementara itu Real Madrid juga tertarik untuk memboyongnya.

Diogo Dalot memang tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer sejak musim lalu. Ia pun dipinjamkan ke AC Milan, di mana ia tampil sebanyak 33 kali di semau kompetisi dan menyumbang dua gol dan tiga assist.

Setelah menyelesaikan musim dengan sukses membawa AC Milan kembali ke Liga Champions, Diogo Dalot pun kini harus kembali ke klub asalnya sembari menunggu kepastian masa depannya.

Performa yang cukup impresif membuat AC Milan ingin kembali menggaetnya dengan status pinjaman serta opsi pembelian permanen. Namun, Manchester United kabarnya hanya bersedia melepasnya secara permanen.

Calciomercato menyebut Manchester United telah menetapkan harga jual Diogo Dalot pada musim panas ini, yaitu senilai 15 juta euro. Hal tersebut membuat pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti, sempat ingin memboyongnya ke Everton pada tahun lalu, dan kini berhasrat memiliki pemain berusia 22 tahun itu di skuad Los Blancos.

Video

2 dari 2 halaman

Diogo Dalot di Euro 2020

Pada musim panas ini, Diogo Dalot awalnya tampil untuk Timnas Portugal U-21 yang sedang tampil di Euro U-21. Sayang, timnya kalah 0-1 dari Jerman di pertandingan final.

Setelah itu Diogo Dalot akhirnya dipanggil masuk ke skuad Portugal untuk Euro 2020 guna menggantikan Joao Cancelo yang dicoret karena positif COVID-19.

Tampil di Euro 2020, Diogo Dalot dua kali bermain, termasuk ketika menjadi starter menghadapi Belgia. Sayang, langkah Portugal terhenti di babak 16 besar.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 2/7/2021)

Video Populer

Foto Populer