Sukses


Demi Trofi Liga Champions, PSG Berambisi Memboyong Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya benar-benar berambisi ingin mendapatkan trofi Liga Champions. Demi keinginan tersebut, klub raksasa Prancis itu bertekad memboyong Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba ke Parc des Princes.

Bicara soal kompetisi domestik Prancis, PSG merupakan langganan juara. Namun, berbeda ketika mereka tampil di Eropa. Sebagai tim kaya raya asal Prancis, PSG masih kesulitan untuk bisa memboyong trofi Liga Champions.

Sudah bertahun-tahun PSG tak berhasil menjadi yang terbaik di Eropa. Bahkan prestasi terbaik mereka hanyalah finalis yang baru mereka alami pada musim 2019/2020 lalu.

Sudah begitu dekat dengan trofi Liga Champions tapi masih gagal mendapatkannya, PSG makin berambisi untuk bisa mewujudkan tekad menjadi raja di Eropa.

Demi ambisinya tersebut, PSG menggunakan cara mendatangkan pemain-pemain berkelas ke Parc des Prncies. Meski kini sudah punya begitu banyak pemain kelas dunia, mereka masih belum puas.

PSG kini berambisi membuat timnya menjadi raksasa yang sebenarnya di Eropa. Klub ibu kota Prancis itu bertekad untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba demi mewujudkan rencana tersebut.

Seperti dilansir oleh Foot Mercato, PSG merasa ada kesempatan nyata saat ini untuk bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba. Hal itu tak lepas dari situasi kontrak kedua pemain itu, baik di Juventus maupun di Manchester United, di mana kedua pemain hanya punya kontrak satu tahun tersisa dengan klubnya masing-masing.

 

Video

2 dari 2 halaman

Belanja Besar

Musim panas ini PSG aktif bergerak di bursa transfer pemain. Mereka berhasil melakukan belanja besar sejauh ini. PSG juga berhasil melakukannya tanpa mengeluarkan banyak uang.

Alasannya karena beberapa pemain berhasil didatangkan secara gratis, di antaranya ada Gianluigi Donnarumma dan Georginio Wijnaldum. PSG juga disebut bakal memboyong Achraf Hakimi dari Inter Milan, namun dengan banderol sekitar 71 juta euro.

Ada satu pemain lagi yang disebut bakal merapat ke PSG. Ia adalah mantan rekan Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Sergio Ramos.

Sumber: Foot Mercato

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 2/7/2021)

Video Populer

Foto Populer