Sukses


Link Live Streaming Perempat Final Copa America 2021: Timnas Brasil Vs Chile

Bola.com, Jakarta - Timnas Brasil tampil digdaya pada fase grup Copa America 2021. Kini, Tim Samba akan kembali diuji Chile pada perempat final Copa America 2021 di Stadion Olimpico Nilton Santos, Rio de Janeiro, Sabtu (3/7/2021) pagi WIB. 

Jika bisa melawati adangan Chile dan lolos ke semifinal Copa America 2021, Brasil akan ditunggu laga lain yang tak kalah ketat. Mereka akan menghadapi pemenang duel Peru kontra Paraguay. 

Timnas Brasil lolos sebagai juara Grup B tanpa terkalahkan. Brasil mengalahkan Venezuela 3-0, Peru 4-0, dan Kolombia 2-1, sebelum imbang 1-1 dengan Ekuador di laga terakhir penyisihan grup.

Brasil mencetak 10 gol dalam empat pertandingan di Grup B. Gol-gol itu disumbangkan oleh Neymar (2), Gabriel Barbosa, Casemiro, Roberto Firmino, Marquinhos, Eder Militao, Everton Ribeiro, Richarlison, dan Alex Sandro.

Sementara itu, Chile finis dengan lima poin sebagai peringkat empat Grup A. Chile berada di bawah Argentina, Uruguay, serta Paraguay, dan hanya unggul atas Bolivia yang selalu kalah.

Chile bermain imbang 1-1 dengan Argentina di laga pertama, kemudian menang 1-0 atas Bolivia, lalu imbang 1-1 dengan Uruguay, dan kalah 0-2 dari Paraguay. Chile kebobolan empat gol dan hanya mencetak tiga, dua di antaranya diciptakan oleh Eduardo Vargas.

Brasil dan Chile bertemu terakhir kali di Kualifikasi Piala Dunia pada Oktober 2017. Di Sao Paulo waktu itu, Brasil memukul Chile 3-0. Paulinho mencetak satu gol, dan Gabriel Jesus memborong dua.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam perebutan salah satu tiket semifinal Copa America 2021 antara Brasil kontra Chile tersebut? Pertandingan antara Brasil versus Chile pada perempat final ajang Euro 2021 bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Perempat Final Copa America 2021

Timnas Brasil Vs Chile

Video Populer

Foto Populer