Sukses


VIDEO: Highlights Copa America 2021, Kandaskan Ekuador, Argentina Melenggang ke Semifinal

Bola.com, Jakarta Argentina sukses memastikan satu tempat di babak semifinal Copa America 2021 usai mengkandaskan Ekuador, Minggu (4/7/2021) pagi WIB. Argentina berhasil memenangkan pertandingan 3-0 atas Ekuador.

Bermain di Estadio Olimpico Pedro Ludovico, pasukan Lionel Scaloni langsung mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke-2, pemain Inter Milan, Lautaro Martinez mendapatkan peluang, namun tendanganya masih bisa di tahan kiper Ekuador.

Pada menit ke-22, berawal dari kesalahan pemain Ekuador, Lionel Messi yang berdiri bebas mendapatkan peluang emas. Sayang, tendanganya masih membentur tiang gawang Ekuador.

Berselang satu menit kemudian, pemain Ekuador, Sebas Mendez, mendapatkan peluang mencetak gol. Menerima uman matang dari Angel Mena, tendangan pemain berusia 24 tahun itu masih bisa di blok penjaga gawang Argentina.

Argentina baru bisa mencetak gol ketika babak pertama tersisa lima menit. Rodrigo De Paul berhasil mencetak gol usai menerima umpan silang Lionel Messi. babak pertama berakhir dengan keunggulan Argentina 1-0.

Setelah mendapatkan perlawan yang sengit dari Ekuador pada babak kedua, Argentina baru bisa menggandakan skor menjadi 2-0 pada menit ke-84. Lionel Messi kembali menjadi kreator gol setelah umpannya berhasil di konversi Lautaro Martinez menjadi gol.

Lionel Messi akhirnya mencatatkan namanya di papan skor. Pada menit ke-90+3, bintang Barcelona tersebut berhasil mencetak gol melalui eksekusi tendangan bebas.

Berkat kemenangan atas Ekuador, Argentina akan bersua Kolombia pada semifinal Copa America 2021. Sebelumnya di hari sama, Kolombia sukses mengalahkan Uruguay lewat adu tendangan penalti. Gol-gol yang tercipta dalam pertandingan dapat kalian lihat dalam tayangan highlights dari Vidio di atas.

 

Video Populer

Foto Populer