Sukses


Liga Italia: Kembali ke Turin, Paulo Dybala Segera Bahas Kontrak Baru di Juventus

Bola.com, Turin - Paulo Dybala sudah kembali ke markas Juventus, Minggu (4/7/2021), untuk berlatih menghadapi musim baru. Agen sang pemain, Jorge Antun, dikabarkan akan bertemu petinggi Juventus untuk membicarakan kontrak baru Dybala.  

Setelah melakoni tahun yang rumit dengan Bianconeri dan rumor akan pindah dari klub, Paulo Dybala tampaknya akan bertahan di Turin. 

Menurut Il Corriere dello Sport, seperti dikutip Football Italia, Selasa (6/7/2021), sudah tiba di Italia. Dia juga sudah dijadwalkan bertemu dengan petinggi Bianconeri. 

Surat kabar Italia itu meyakini Dybala akan ditawari kesepakatan senilai 10 juta euro per musim termasuk bonus, karena kedua pihak ingin terus bersama.

Belum ada sinyal dari pihak Paulo Dybala apakah akan menerima tawaran itu atau tidak. Namun, tampaknya dia memang tidak akan pergi pada musim panas ini. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tak Akan Belanja Pemain

Paulo Dybala terpilih sebagai MVP Serie A pada 2019/2020, ketika Bianconeri menyegel Scudetto kesembilan berturut-turut. Namun, pemain Argentina itu berjuang dengan cedera sepanjang satu musim Andrea Pirlo memimpin.

Dia tidak pernah mencapai kesepakatan dengan klub mengenai kontrak baru. Sekarang, idenya adalah untuk melanjutkan bersama dan detail akhir dapat diselesaikan dalam beberapa pekan. 

Beberapa waktu lalu petinggi Juventus mengatakan ada kemungkinan klub tidak akan berbelanja pemain baru karena kondisi keuangan masih sulit. Itulah sebabnya, Juventus akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak Dybala. 

Sumber: Football Italia 

 

Video Populer

Foto Populer