Sukses


Copa America 2021: Sanksi untuk Gabriel Jesus Membuat Neymar Kesal Terhadap Conmebol

Bola.com, Jakarta - Bintang Timnas Brasil, Neymar, memperlihatkan rasa kesalnay terhadap Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (Conmebol) yang telah menjatuhkan sanksi larangan bermain sebanyak dua pertandingan kepada rekan setimnya, Gabriel Jesus.

Sanksi ini diberikan kepada Gabriel Jesus karena tindakannya menendang wajah pemain Chile, Eugenio Mena, dalam laga perempat final Copa America 2021 yang berlangsung pada pekan lalu.

Selepas insiden yang membuatnya langsung dikartu merah itu, Gabriel Jesus sudah meminta maaf dan menyebutnya sebagai insiden yang tidak disengaja.

Rupanya Conmebol tetap memberikan sanksi larangan bermain sebanyak dua kali yang membuat Jesus harus absen dalam partai final Copa America 2021 menghadapi Argentina pada Minggu (11/7/2021) pagi WIB.

Neymar merasa tidak terima dengan sanksi untuk rekannya itu. Melalui Instagram Story yang diunggahnya, pemain berusia 29 tahun itu melontarkan kecaman untuk Conmebol.

"Sangat menyedihkan berada di tangan orang-orang yang membuat keputusan seperti ini. Mereka membuat analisa permianan yang indah. Kita harus memberikan selamat kepada mereka," ujar Neymar dengan maksud sarkas terhadap Conmebol.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kekesalan Gabriel Jesus

Sementara itu, Gabriel Jesus sendiri juga kesal dengan keputusan yang dibuat oleh Conmebol. Ia mendapatkan sanksi larangan bermain dua laga tanpa bisa mengajukan banding.

"Larangan bermain dua pertandingan dan tidak bisa banding? Selamat Conmebol. Saya rasa kalian tidak melihat apa yang terjadi dengan benar," tulis Jesus dalam Instagram Story yang diunggahnya.

Laga final Copa America 2021 antara Brasil kontra Argentina bakal digelar di Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (11/7/2021) pagi WIB.

Sumber: Instagram

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, 8/7/2021)

Video Populer

Foto Populer