Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali

Bola.com, Milan - AC Milan akhirnya resmi mempermanenkan status Sandro Tonali, Kamis (8/7/2021). Milan mengingat gelandang asal Italia itu dengan kontrak hingga lima musim ke depan.

I Rossoneri mendatangkan Tonali dari Brescia dengan status pinjaman pada musim panas tahun lalu. Sepanjang musim 2020/2021 kemarin, Sandro Tonali tercatat bermain 37 kali bersama AC Milan.

Kini lewat laman resmi, Milan menyatakan status Tonali telah dipermanenkan dan akan terus berseragam merah hitam hingga 30 Juni 2026 mendatang.

Kesuksesan AC Milan mempermanekan status pemain berusia 21 tahun tersebut tentu menjadi sebuah angin segar, mengingat cukup terjalnya jalan yang harus ditempuh untuk mencapai hal tersebut.

Milan sejatinya hanya memiliki waktu hingga 30 Juni 2021 lalu untuk mengaktifkan opsi pembelian permanen. Namun, I Rossoneri gagal mencapai kesepakatan dengan Brescia karena enggan menebus klausul pembelian 15 juta euro plus bonus 10 juta euro.

Setelah melakukan negosiasi intens, AC Milan akhirnya sukses merayu Brescia untuk bersedia melepas Tonali dengan biaya 7 juta euro plus bonus 3 juta euro.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Pemotongan Gaji

Sementara itu, Tonali juga memiliki peran besar dalam kesuksesan Milan mempermanekan statusnya. Sandro Tonali mengaku sangat ingin bertahan di tim asuhan Stefano Pioli tersebut.

Bahkan, sang pemain sampai bersedia melakukan pengorbanan dengan setuju gajinya dipotong dengan nilai cukup signifikan demi bertahan di AC Milan.

Sumber: AC Milan

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published: 08/07/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir AC Milan pada Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer