Sukses


Liga Italia: Duit Juventus Dikit, Sassuolo Buka Nego dengan Arsenal untuk Manuel Locatelli?

Bola.com, Jakarta - Sassuolo mengonfirmasi bahwa mereka sedang dalam pembicaraan dengan klub lain untuk menjual Manuel Locatelli pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu tampil menonjol bersama Timnas Italia di Euro 2020. Ia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Neroverdi. Arsenal dan Juventus diyakini memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Locatelli dikabarkan telah memutuskan untuk pindah ke Juve. Namun, kepala eksekutif Sassuolo, Giovanni Carnevali menyatakan bahwa sebuah klub di luar Italia sedang dalam pembicaraan untuk mengontrak gelandang tersebut.

"Kami sedang dalam pembicaraan untuk Locatelli dengan satu klub dari luar negeri dan itu benar-benar maju," kata Carnevali kepada Sky Sport News di Italia.

"Kami akan bertemu dengan Juventus dalam beberapa hari ke depan, tetapi belum ada negosiasi dengan Juve karena klub-klub Italia berada dalam situasi keuangan yang sulit," lanjutnya.

Manuel Locatelli tampil dalam 34 laga di Serie A bersama Sassuolo musim lalu. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak empat gol dan memberi 3 assist.

Video

2 dari 3 halaman

Arsenal Butuh

Sementara itu, Arsenal bakal lumayan aktif di bursa transfer untuk memperkuat lini tengah menyusul kepergian Dani Ceballos yang telah kembali ke klub induk, Real Madrid.

Arsenal juga kehilangan Matteo Guendouzi yang telah bergabung dengan Marseille dengan status pinjaman selama satu musim.

Gelandang tersisa Granit Xhaka dan Lucas Torreira pun dipersilahkan pergi. Manajer Arsenal, Mikel Arteta telah mengidentifikasi Locatelli sebagai salah satu target utamanya.

Manuel Locatelli, yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2023, membuat 34 penampilan Serie A untuk Sassuolo selama kampanye 2020-21, mencetak empat gol dan memberikan empat assist.

Sumber: Sky Sport 

3 dari 3 halaman

Menanti Gebrakan Juventus Musim Baru

Video Populer

Foto Populer