Sukses


Final Belum Berlangsung, Lionel Messi dan Neymar Sudah Ditahbiskan sebagai Pemain Terbaik Copa America 2021

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi dan Neymar resmi dinobatkan sebagai pemain terbaik Copa America 2021 meski pertandingan final antara Timnas Argentina versus Brasil belum berlangsung. 

Lionel Messi dan Neymar mempunyai peran penting dalam membawa negaranya ke final Copa America 2021. La Pulga sudah mengemas 5 assist serta 4 gol untuk La Albiceleste.

Adapun Neymar juga tampil cukup produktif untuk Brasil. Bintang PSG tersebut sudah menyumbang 3 assist dan 2 gol dalam 5 laga.

Messi dan Neymar akan saling berhadapan di final Copa America 2021. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Maracana, Rio de Janeiro pada Minggu (11/7/2021) pagi WIB pukul 07.00.

Performa apik yang ditunjukkan Messi dan Neymar ini membuatnya resmi dinobatkan menjadi pemain terbaik Copa America 2021.

Messi dan Neymar sudah menunjukkan kualitas mereka di setiap pertandingan Copa America 2021. Hal itulah yang mendasari Technical Study Group CONMEBOL untuk memilih Messi dan Neymar sebagai pemain terbaik di turnamen tersebut

“Tidak mungkin hanya memilih satu pemain karena kompetisi ini memiliki dua pemain terbaik,” bunyi pernyataan di situs Conmebol.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Target Juara Lionel Messi

Laga final Copa America 2021 antara Argentina vs Brasil merupakan final keempat Lionel Messi di level internasional. La Pulga pun mengemban misi untuk meraih juara untuk pertama kalinya.

Messi sebelumnya takluk di final Copa America edisi 2007, 2015 dan 2016. Kapten Barcelona itu juga kandas saat bermain di final Piala Dunia 2014.

Sementara itu, Neymar sudah pernah mengangkat piala ketika membela negaranya. Pemain berusia 29 tahun itu berhasil memenangkan Piala Konfederasi pada tahun 2013.

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 11/07/2021)

Video Populer

Foto Populer