Sukses


VIDEO: Selebrasi Copa America 2021, Neymar Peluk Erat Lionel Messi

Bola.com, Jakarta Timnas Argentina berhasil menjuarai Copa America 2021 dengan mengalahkan Brasil 1-0, Minggu (11/7/21). Ada momen menarik antara Neymar dan Lionel Messi saat proses selebrasi setelah pertandingan. Kedua pemain bintang ini terlihat saling berpeluk erat. 

Keduanya merupakan mantan pemain Barcelona yang pernah membawa El Barca merajai Eropa. Neymar membela Barcelona pada tahun 2013-2017. Sedangkan Lionel Messi, saat ini berstatus pemain bebas transfer karena belum ada tanda perpanjangan kontrak dengan El Barca.

Gelar Copa America 2021 ini tentu sangat berarti bagi Lionel Messi. Ini merupakan gelar perdana Lionel Messi bersama Timnas Argentina dengan level besar. Walaupun sebelumnya Messi pernah membawa Argentina juara Piala Dunia U-20 dan medali emas di Olimpiade 2008.

Dari momen yang tertangkap kamera, Neymar tidak hentinya menangis usai melihat timnya gagal meraih Copa America tahun ini. Namun di sisi lain, ia juga memberikan apresiasi tinggi kepada Lionel Messi atas raihannya di timnas Argentina.

Video Populer

Foto Populer