Sukses


Pujian Setinggi Langit dari Neymar: Lionel Messi Terbaik dan Terhebat di Dunia

Bola.com, Jakarta - Striker Timnas Brasil, Neymar, memuji habis-habisan Lionel Messi menyusul kemenangan Argentina pada final Copa America 2021, Minggu (11/7/2021). Menurut Neymar, Messi adalah pemain terbesar dan terhebat dalam sejarah. 

Neymar, yang bermain dengan Lionel Messi di Barcelona antara 2013 dan 2017 sebelum bergabung dengan Paris Saint-Germain, memeluk kapten Argentina itu setelah Brasil kalah 0-1 di Stadion Maracana.

Neymar, yang bukan bagian dari skuad Brasil yang memenangkan Copa America di kandang pada 2019 karena cedera, menulis di media sosial soal hasil Copa America 2021.

"Kekalahan menyakitkan saya, itu menyakitkan saya. Itu adalah sesuatu yang belum saya pelajari. Ketika saya kalah, saya pergi untuk memberikan pelukan kepada pemain terbesar dan terbaik dalam sejarah yang pernah saya lihat bermain," tulis Neymar, Senin (12/7/2021). 

"Teman dan saudara saya Lionel Messi, saya sedih dan saya mengatakan kepadanya: 'Kamu mengalahkan saya.' Saya sangat sedih karena kalah. Tapi orang ini luar biasa! Saya sangat menghormati apa yang telah dia lakukan untuk sepak bola dan terutama untuk saya. Saya benci kalah!!!! Tapi nikmati gelarmu, sepak bola telah menunggu Anda saat itu! Selamat Hermano (kakak)," imbuh Neymar. 

 

2 dari 3 halaman

Disambut Bak Pahlawan

Itu adalah gelar besar pertama Argentina dalam 28 tahun. Lionel Messi akhirnya memenangi kompetisi internasional pertamanya setelah empat kekalahan di final turnamen mayor.

Messi, pemenang Ballon d'Or sebanyak enam kali, terpilih sebagai pemain terbaik turnamen setelah mendulang empat gol dan lima assist dalam kompetisi Copa America 2021 tersebut.

Skuad Argentina mendapat sambutan bak pahlawan ketika tiba di Buenos Aires dari Rio de Janeiro pada Minggu malam.

Sumber: ESPN 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer