Sukses


Liga Italia: AC Milan Tolak Tawaran Menggiurkan dari PSG untuk Theo Hernandez

Bola.com, Milan - Paris Saint-Germain harus gigit jari terkait rencana perekrutkan Theo Hernandez. Menurut laporan Tuttosport, Rabu (14/7/2021), AC Milan menolak untuk menjual pemain berusia 23 tahun itu pada musim panas ini.

AC Milan tak tergiur dengan tawaran 40 juta euro (Rp683 miliar) yang diajukan Paris Saint-Germain. Jasa Theo Hernandez masih dibutuhkan oleh pelatih Stefano Pioli.

Sejak didatangkan dari Real Madrid pada Juli 2019, Theo mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa di lini belakang AC Milan. Theo Hernandez sejauh ini sudah tampil sebanyak 81 kali dan sukses mencetak 15 gol serta 13 assist.

Kontribusi maksimal yang dimiliki Theo membuat AC Milan tak berniat menjualnya dengan harga berapa pun. Apalagi, pemain asal Prancis itu masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2024 di San Siro.

Musim ini, Theo Hernandez diyakini masih akan menghuni skuad inti AC Milan. Hal ini terjadi karena minimnya persaingan di sektor bek kiri klub berjulukan I Rossoneri itu.

Penolakan itu membuat Paris Saint-Germain harus beralih dari Theo Hernandez. Klub berjulukan Les Parisiens itu memang sedang menjalankan proyek ambisius dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Transfer Lesu

Geliat transfer AC Milan pada bursa transfer musim panas 2021 terbilang masih lesu. Milan sejauh ini baru mendatangkan tiga pemain pada bursa transfer.

AC Milan berhasil merekrut Fikayo Tomori dari Chelsea, Mike Maignan dari Lille, dan Sandro Tonali dari Brescia. Belum ada transfer kejutan yang dilakukan AC Milan.

Pelatih Stefano Pioli masih punya banyak waktu untuk merekrut pemain idamannya. Pilihan terbilang banyak setelah penampilan para pemain di Euro 2020.

Sumber: Tuttosport via Football Italia

Video Populer

Foto Populer