Sukses


Gianluigi Donnarumma Gabung PSG, Cassano: Kiper Terbaik Seharusnya Tidak Pilih Klub Seperti Itu

Bola.com, Roma - Antonio Cassano melontarkan kritik pedas terhadap penjaga gawang muda Gianluigi Donnarumma yang memilih bergabung dengan PSG. Ia mempertanyakan keputusan kiper Timnas Italia karena tidak memilih klub lain.

Sejak akhir musim lalu Gianluigi Donnarumma sudah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya di AC Milan. Ia pun berstatus bebas agen per 1 Juli lalu.

Kamis (15/7/2021) dini hari WIB, Donnarumma akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain baru dari klub kaya raya Prancis, PSG.

Berbicara di kanal Twitch milik Christian Vieri Bobo TV, Cassano yang pernah membela Real Madrid pun menyayangkan keputusan Donnarumma memilih berlabuh di PSG.

"Mengapa, jika dia adalah penjaga gawang terbaik di dunia, bukankah Bayern Munchen, Real Madrid, dan Barcelona mengejarnya?" tanya Cassano.

"[Manuel] Neuer berusia 36 tahun, jika dia adalah penjaga gawang terbaik saat ini, hadapi [Thibaut] Courtois dan [Marc-Andre] Ter Stegen dan kirim mereka pergi. Sebaliknya, dia pergi ke PSG." tambahnya.

Video

2 dari 2 halaman

Proyek Ambisius PSG

Well, pernyataan Cassano memang ada benarnya. Selama ini PSG memang bukanlah klub dengan status sebagai raksasa tradisional Eropa.

Meski demikian, berkat kekayaan dari pemilik mereka, PSG terus-menerus memperkuat skuad mereka dari tahun ke tahun dengan menggaet pemain bintang.

Musim panas ini saja, PSG tercatat sudah merekut empat pemain top. Sebelum Donnarumma, lebih dulu sudah merapat ada Giorginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, dan Sergio Ramos.

Para pemain ini tentu menjadi tambahan yang sangat berharga bagi Mauricio Pochettino yang sudah memiliki pemain sekaliber Neymar dan Kylian Mbappe di skuadnya.

Sumber: Bobo TV

Video Populer

Foto Populer