Sukses


Liga Italia: Giorgio Chiellini Masih Berharap Dapat Kontrak Baru dari Juventus

Bola.com, Turin - Giorgio Chiellini masih menunggu tawaran kontrak baru dari Juventus. Hal itu terjadi karena Chiellini saat ini berstatus bebas transfer, setelah durasi kerjanya bersama Juve berakhir pada 30 Juni 2021.

Giorgio Chiellini menunda pembicaraan kontrak dengan Juventus karena ingin fokus bersama Timnas Italia di Euro 2020. Setelah sukses membawa Gli Azzurri juara, sang bek disebut sudah siap melakukan pertemuan dengan I Bianconeri untuk membahas masa depannya.

"Dibutuhkan kesediaan dua pihak untuk menandatangani kontrak baru. Giorgio pergi ke Euro dan fokus bersama Timnas Italia," kata agen Giorgio Chiellini, Davide Lippi, kepada Radio Radio.

"Tidak ada masalah dengan Juventus. Kami mengatakan akan bertemu pada musim panas ini. Namun, kami belum membahas pembaharuan kontrak," tegas Lippi.

Saat ini, Giorgio Chiellini sedang berlibur setelah tugas panjang membela Timnas Italia. Namun, pihak Giorgio Chiellini mengaku siap membahas nasib kliennya dengan Juventus pada musim panas ini.

"Mereka harus membuat penawaran terlebih dulu. Sampai hari ini tidak ada tawaran. Kami menunggu Juventus memberi tahu kapan bisa duduk dan mengobrol," tegas Davide Lippi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Melegenda di Juventus

Giorgio Chiellini sudah memperkuat Juventus sejak 2004. Sejauh ini, pemain berusia 36 tahun itu mencatatkan 535 penampilan untuk Si Nyonya Tua.

Chiellini juga sukses mencetak 36 gol dan 24 assist untuk Juventus. Kontribusi yang diberikan Giorgio Chiellini membuatnya layak disebut legenda Juventus.

Dia juga diyakini masih akan masuk dalam rencana pelatih Massimiliano Allegri musim ini. Bisa dipastikan, perpanjangan kontrak Giorgio Chiellini tinggal menunggu waktu yang tepat.

Sumber: Radio Radio via Football Italia

Video Populer

Foto Populer