Sukses


Liga Italia: Gabung Inter Milan, Hakan Calhanoglu Siap Jadi Pelayan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez

Bola.com, Milan - Hakan Calhanoglu optimistis tak akan menemui kendala untuk beradaptasi dengan gaya bermain di Inter Milan. Gelandang Timnas Turki itu pun siap melayani Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez dengan umpan-umpan manja.

Calhanoglu resmi bergabung dengan Inter pada 22 Juni 2021. Pemain berusia 27 tahun tersebut didapatkan I Nerazzurri secara cuma-cuma, karena enggan memperpanjang kontraknya bersama AC Milan yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Bersama Inter Milan, Hakan Calhanoglu menandatangani kontrak berdurasi tiga musim atau sampai 30 Juni 2024. Dia juga mendapatkan gaji 5 juta euro atau sekitar Rp 86 miliar per musim dari Inter.

Kehadiran mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut diharapkan dapat meningkatkan kreativitas serangan Inter Milan. Pasalnya, Hakan Calhanoglu merupakan motor serangan di lini tengah AC Milan.

Selama empat musim membela AC Milan, pemain berusia 27 tahun tersebut berhasil mencetak 32 gol dan 48 assist dari 172 penampilan di seluruh ajang. Untuk itu, Hakan Calhanoglu diharapkan bisa melanjutkan tren moncer tersebut bersama Inter Milan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Siap Melayani Lukaku dan Martinez

Bersama Inter, Calhanoglu diprediksi akan menghuni pos sebagai trequartista atau deep lying playmaker dalam formasi 3-5-2 racikan pelatih anyar, Simone Inzaghi.

Bakal menempati posisi favoritnya, Hakan Calhanoglu siap memanjakan duet penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, dengan umpan-umpan matang.

"Saya suka sistem ini (3-5-2), karena Luis Alberto mengambil peran itu untuk Inzaghi di Lazio dan kami sangat mirip," ujar Hakan Calhanoglu.

"Pioli bekerja sangat baik dengan saya, dia membiarkan saya bermain dalam peran yang saya suka, itulah sebabnya saya memberikan begitu banyak assist. Kini, saya tidak sabar untuk menciptakan peluang bagi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez," lanjutnya.

Sumbur: Football Italia

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir Inter Milan pada Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer