Sukses


Liga Italia: Juventus Tak Kunjung Bergerak, Jose Mourinho Ajak Miralem Pjanic ke AS Roma

Bola.com, Jakarta - Juventus tak kunjung merealisasikan rumor bakal membawa pulang Miralem Pjanic dari Barcelona. Kini pemain asal Bosnia-Herzegovina itu justru dikabarkan menjadi target transfer AS Roma pada bursa transfer musim panas ini.

Miralem Pjanic memang sudah santer dikabarkan ingin meninggalkan Barcelona. Pemain berusia 31 tahun ini tidak betah di Camp Nou karena terus menerus menjadi cadangan di bawah asuhan Ronald Koeman.

Miralem Pjanic pun menarik perhatian sejumlah klub, termasuk klub yang pernah dibelanya sebelum bergabung bersama Barcelona, Juventus. Namun, Bianconeri tak kunjung menjemput mantan pemainnya itu.

Kini Sport mengklaim ada peminat baru yang menginginkan Miralem Pjanic. AS Roma dikabarkan tertarik mendapatkan Pjanic pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Jose Mourinho tertarik menggunakan jasa Pjanic pada musim depan. Ia menilai sang gelandang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Pjanic bisa meningkatkan kualitas permainan Il Lupi pada musim depan.

Selain itu, Pjanic dinilai cocok untuk AS Roma karena memiliki jam terbang yang tinggi di Italia, terutama ia pernah bermain untuk AS Roma.

2 dari 2 halaman

Peluang Gabung AS Roma Besar

Menurut laporan tersebut, kans AS Roma untuk mendapatkan jasa Pjanic cukup terbuka. Ini karena pesaing mereka, Juventus, tidak terlalu serius mendatangkan Pjanic.

Terbukti dari belum adanya pergerakan Si Nyonya Tua untuk merekrut sang gelandang. Ini dikarenakan Juventus kini lebih fokus menuntaskan transfer Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Menurut laporan itu, AS Roma hanya akan mencoba meminjam Pjanic dari Barcelona. Namun, Il Lupi berencana memasukkan klausul pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/7/2021)

Video Populer

Foto Populer