Sukses


Bantu Timnas Argentina Juarai Copa America 2021, Lionel Messi Pecahkan Rekor di Instagram

Bola.com, Buenos Aires - Lionel Messi tak henti-hentinya mencetak rekor dalam kariernya. Kali ini, Messi memecahkan rekor pribadi di Intagram setelah membantu Timnas Argentina menjuarai Copa America 2021.

Menurut laporan The Mirror, rekor yang dipecahkan Lionel Messi di Instagram adalah pencapaian likes terbanyak yang pernah diposting seorang atlet. Dalam foto yang diunggah Messi mampu mendapatkan 20 juta likes lebih.

Jumlah itu dikumpulkan Messi hanya dalam waktu sepekan. Foto tersebut diberi judul 'Sungguh kegilaan yang indah. Ini luar biasa, terima kasih Tuhan. Kami adalah juara,' tulis Messi dalam foto sembari memeluk trofi Copa America 2021.

Tak hanya mendapatkan jutaan likes, foto tersebut juga mampu mendapatkan lebih dari 500 ribu komentar. Respons tersebut terasa wajar karena gelar Copa America 2021 terasa spesial buat Messi.

Rekor ini memecahkan pencapaian sebelumnya yang dimiliki Cristiano Ronaldo. Ketika itu, Cristiano Ronaldo mendapatkan 19,8 juta likes ketika memberikan penghormatan kepada Diego Maradona yang meninggal dunia.

Lionel Messi meraih gelar Copa America 2021 setelah membantu Timnas Argentina menang 1-0 atas Brasil. Messi juga mendapatkan penghargaan individu lainnya sebagai Pencetak Gol Terbanyak dan Pemain Terbaik Copa America 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Gelar Spesial

Gelar Copa America 2021 melengkapi pencapaian Lionel Messi bersama Timnas Argentina. Gelar ini menjadi yang pertama diraih Messi selama berkarier di Tim Tango senior.

Messi membutuhkan waktu 16 tahun untuk mempersembahkan gelar Copa America. Seperti diketahui, Messi sudah gagal lima kali di final berbagai turnamen besar yang diikuti bersama Timnas Argentina.

Messi kini masih punya waktu untuk menambah gelar untuk Timnas Argentina. Messi dihadapkan pada tantangan untuk membantu Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022.

Sumber: The Mirror

Video Populer

Foto Populer