Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Tolak Pinangan FC Porto, Matias Vina Pilih AS Roma?

Bola.com, Roma - Setelah gagalnya negosiasi transfer Matias Vina ke FC Porto, sang pemain kini diincar AS Roma. Klub Italia sedang mencari bala bantuan untuk musim depan, sekarang di bawah pelatih barunya, José Mourinho.

Kabarnya, Matias Vina sejak awal memang lebih memilih AS Roma sebagai pelabuhan barunya. Oleh karena itu, pemain yang berposisi sebagai bek itu menolak negosiasi transfer dengan FC Porto.

TNT Sports dapat mengonfirmasi minat yang dimiliki klub Italia pada bek Palmeiras tersebut. Menurut laporan itu, AS Roma siap menyodorkan dana sebesar 12,5 juta euro.

Namun, AS Roma belum melakukan pembicaraan dengan raksasa Brasil tersebut. FC Porto hanya mengadakan diskusi dengan pemain tetapi tidak memenuhi harga yang diminta Palmeiras, jadi mereka berharap minat ini akan memiliki pendekatan yang berbeda.

Selanjutnya, di Uruguay, Nacional, yang sebelumnya klub Matias Vina, memantau situasi negosiasi pada bursa transfer pemain. Sejauh ini, pembicaraan belum melibatkan 40 persen hak yang dimiliki klub Uruguay atas transaksi pemain.

Video

2 dari 2 halaman

Rekrutan Pertama Jose Mourinho

AS Roma meresmikan transfer pertamanya di musim panas ini. Mereka mengumumkan bahwa kepindahan Rui Patricio dari Wolverhampton telah rampung sepenuhnya.

Sektor penjaga gawang memang menjadi salah satu masalah AS Roma di musim kemarin. Mereka cukup sering menggunakan jasa Antonio Mirante, Pau Lopez, dan Daniel Fuzato bergantian secara berkala.

Itulah yang menjadi fokus utama Roma di musim panas ini: mencari kiper utama. Dan pada Rabu (14/7/2021) dini hari, mereka secara resmi memperkenalkan Rui Patricio sebagai rekrutan terbarunya.

Sumber: TNT Sports

Video Populer

Foto Populer