Sukses


Liga Italia: Juventus Mau Boyong Manuel Locatelli? Nih Syarat-syarat yang Diminta Sassuolo

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan terus melanjutkan negosiasi dengan Sassuolo untuk menggaet Manuel Locatelli. Sassuolo disebut-sebut mengajukan beberapa syarat khusus untuk melepas sang pemain ke Turin. 

Kedua klub kemungkinan bisa mencapai kesepakatan dalam waktu dekat. Menurut Football Italia, Kamis (22/7/2021), kesepakatan yang dibahas adalah peminjaman selama 2,5 tahun dengan kewajiban untuk membeli senilai 35 juta euro, plus bonus 10 juta euro. 

Locatelli bukan hanya diminati Juventus. Klub Inggris, Arsenal, juga terang-terangan ingin mendatangkan pemain Timnas Italia itu. 

Bahkan, The Gunners dikabarkan sudah menyodorkan tawaran 40 juta euro plus tambahan 5 juta euro. Namun, Locatelli tampaknya lebih tertarik gabung Juventus, daripada ke London. 

Mempertimbangkan tekad Locatelli untuk pindah ke Juventus, Sassuolo mencoba menegosiasikan kesepakatan yang cocok untuk semua yang terlibat.

Proposal awal Juventus yaitu peminjaman Manuel Locatelli selama 2,5 tahun dengan kewajiban untuk membeli senilai 35 juta euro, plus bonus 10 juta euro, sudah ditolak Sassuolo. Tetapi, negosiasi terus berlanjut. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Belum Sepakat

Menurut Calciomercato, Kamis (22/7/2021), Sassusolo sudah mengajukan tuntutan ke Juventus. Mereka meminta kesepakatan peminjaman dua tahun senilai 8 juta euro hingga 10 juta euro, disertai kewaajiban membeli senilai 25 juta euro dan bonus 10 juta euro.

Dari bonus tersebut, 5 juta euro akan mudah diaktifkan, sedangkan 5 juta euro lainnya akan sangat sulit dicapai.

Sassuolo menolak untuk menerima transfer yang akan meninggalkan ruang bagi Juventus untuk bermanuver. Jadi kesepakatan harus menjadi kewajiban untuk membeli dan bukan opsi.

Sumber: Football Italia, Calciomercato

 

Video Populer

Foto Populer