Sukses


Barcelona Hadapi Juventus pada Turnamen Trofi Joan Gamper, Pertemuan Terakhir Messi dan Ronaldo?

Bola.com, Jakarta - Dua raksasa sepak bola Eropa, Barcelona dan Juventus akan berjumpa pada turnamen pramusim Trofi Joan Gamper. Akankah ini jadi pertemuan pemungkas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi?

Dua tim ini sedang patah hati. Barcelona misalnya, gagal bersaing dengan Atletico Madrid dalam perburuan gelar Liga Spanyol, serta kandas di Liga Champioms.

Anak asuh Ronald Koeman juga terganggu dengan hal non-teknis terkait Lionel Messi. Statusnya kini memang tanpa klub, tapi kabar terkini menyebutkan jika kedua pihak bakal rujuk.

Sementara Juventus, selain gagal di Liga Champions, juga tak mampu menempel ketat Inter Milan yang keluar sebagai juara Liga Italia. Si Nyonya Tua bahkan nyaris finis di posisi kelima.

Namun demikian, pertemuan Barcelona dan Juventus pada Trofi Joan Gamper tetap akan menarik perhatian. Sebab, bukan tidak mungkin Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bersua kembali.

 

2 dari 3 halaman

Kapan?

Sejauh ini belum dapat dipastikan tanggal dimulainya Trofi Joan Gamper. Namun diyakini laga Juventus dan Barcelona adalah pada 8 Agustus waktu Spanyol.

Camp Nou akan jadi venue pertandingan tersebut. Panitia pertandingan membolehkan 20 persen kapasitas stadion kepada penonton yang ingin menonton.

Sumber: Barcelona, Juventus

3 dari 3 halaman

Video

Wawancara Khusus Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer