Sukses


Super Kreatif! Parodi Video Blink 182 dalam Perkenalan Jersey Anyar Klub Rusia

Bola.com, Jakarta - Klub Rusia, Rostov, dengan cara unik, memutuskan meniru video Blink 182 berjudul What's My Age Again saat merilis jersey mereka. Seragamnya mungkin biasa saja, tapi penyajiannya sungguh out of the box!

Biasanya, klub sepak bola menggunakan konsep modern saat memperkenalkan jersey baru. Menggunakan jasa fotografer terbaik dengan mengusung tema tertentu menjadi pilihan manajemen klub.

Tak jarang perkenalan jersey baru dibuat serius dan kaku. Kadang-kadang, beberapa klub akan mengambil video mewah, dengan segala tetek bengek sinematografi ini itu supaya keren.

 

Rostov tidak demikian. Tentu saja penggarapannya tetap serius, tapi konsep yang diusungnya sangat unik.

Mereka memparodikan vidio musik Blink 182 berjudul What's My Age Again yang begitu fenomenal tahun 1999. Buat anak 90-an, pasti tahu lagu ini dan vidionya yang eksplisit.

Tapi tenang saja, dalam klip vidio yang dirilis Rostov, tidak ada adegan telanjang bulat sambil berlari-lari, kok!

 

2 dari 3 halaman

Penampilan dari Pemain Rostov

Band rock California ini merilis lagu tersebut pada 1999. Ketiga anggota band tersebut terlihat berlari telanjang di jalanan dalam vidio resminya.

Jersey-nya mungkin tidak menarik, tetapi dengan video ini, Rostov telah menetapkan standar tinggi untuk klub lain yang ingin berkreasi dengan peluncuran kit mereka tahun ini.

 

Uniknya lagi, tiga orang yang membawakan alat instrumen, yakni drum, bas, dan gitar, dalam klip vidio tersebut adalah para pemain Rostov! Termasuk suara vokalnya!

Sumber: FC Rostov

3 dari 3 halaman

Video

Wawancara Khusus Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer