Sukses


Prediksi Olimpiade Tokyo 2020 Mesir Vs Argentina: Albiceleste Tumbang Lagi?

Bola.com, Jakarta - Timnas Argentina akan menghadapi Timnas Mesir dalam laga kedua mereka di Grup C cabor sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (25/7/2021). Pertandingan di Sapporo Dome ini bisa disaksikan di Indosiar dan Vidio.

Bagi Argentina, kemenangan adalah wajib hukumnya. Sebab, Nehuen Perez dan kawan-kawan secara mengejutkan ditumbangkan Australia 0-2 pada laga pertama.

Tim besutan Fernando Batista itu kalah oleh dua gol yang dicetak Australia pada menit 14 dan menit 80. Mereka juga kehilangan bek Francisco Ortega yang mendapatkan kartu merah di akhir babak pertama.

Sementara itu, Mesir sukses mengawali langkah dengan hasil yang cukup memuaskan. Wakil Afrika tersebut menahan imbang sang kandidat juara Spanyol dengan skor kacamata.

Mesir pun percaya diri menatap laga kedua. Di lain pihak, Argentina akan mencoba bangkit saat berhadapan dengan mereka pada laga kedua Olimpiade Tokyo 2020.

Video

2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

  • Mesir (5-3-2): El Shenawy; El Eraki, Hegazi, Ramadan, Hamdi, Fotouh; Tawfik, Ashour, Sobhi; Mohamed, Yasser.
  • Pelatih: Shawky Gharieb.
  • Argentina (4-4-2): Ledesma; De La Fuente, Perez, Medina, Herrera; Barco, Vera, Belmonte, Valenzuela; Mac Allister, Gaich.
  • Pelatih: Fernando Batista.
3 dari 3 halaman

Prediksi

Mesir telah menunjukkan bahwa mereka cukup pantas diperhitungkan. Bagi Argentina, laga ini tidak bakal mudah.

Jika Argentina mampu menjaga konsentrasi, terutama di 15 menit pertama dan 15 menit terakhir, serta tampil jauh lebih baik dan disiplin daripada ketika dipecundangi Australia, mereka punya kesempatan untuk menang.

Prediksi Bola.com: Mesir 45-55 Argentina.

Video Populer

Foto Populer