Sukses


Liga Italia: Dibantu Kakha Kaladze, AC Milan Selangkah Lagi Mengamankan Jasa Khvicha Kvaratskhelia

Bola.com, Kazan - AC Milan selangkah lagi mengamankan jasa gelandang Rubin Kazan, Khvicha Kvaratskhelia. Menurut laporan di Rusia, Khvicha Kvaratskhelia hampir pasti melanjutkan karier di AC Milan musim ini.

Laju mulus AC Milan untuk merekrut Khvicha Kvaratskhelia disebut terbantu oleh mantan pemain, Kakha Kaladze. Seperti diketahui, Kakha Kaladze dan Khvicha Kvaratskhelia sama-sama berasal dari Georgia.

Kakha Kaladze disebut sebagai penengah negosasi antara AC Milan dan Rubin Kazan untuk transfer Khvicha Kvaratskhelia. Kehadiran pemain 20 tahun itu tentu bakal menambah kekuatan AC Milan.

Khvicha Kvaratskhelia berperan sebagai gelandang sayap kiri. Namun, Kvaratskhelia juga bisa dimainkan sebagai gelandang sayap kanan dan gelandang serang.

AC Milan memang tak sendirian dalam perburuan jasa Khvicha Kvaratskhelia. Borussia Monchengladbach juga tertarik untuk mengamankan jasa pemain Timnas Georgia itu.

Namun, AC Milan selangkah lebih maju dari Monchengladbach karena sudah mencapai perjanjian dengan perwakilan Khvicha Kvaratskhelia. Kini, AC Milan sedang berunding dengan Rubin Kazan terkait biaya kepindahan Khvicha Kvaratskhelia yang masih punya kontrak sampai 2024 itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Aset Masa Depan

Khvicha Kvaratskhelia merupakan aset masa depan buat AC Milan. Pemain 20 tahun itu mengawali kariernya di Dinamo Tbilisi pada 2017.

Khvicha Kvaratskhelia kemudian menjajal Rustavi pada 2018. Bahkan, Khvicha Kvaratskhelia sempat menjalani masa pinjaman di Lokomotiv Moskow.

Pada 2019, Khvicha Kvaratskhelia kemudian bergabung dengan Rubin Kazan. Sejauh ini, Khvicha Kvaratskhelia sudah mencatatkan 51 penampilan dan mencetak tujuh gol untuk klub Rusia tersebut.

Sumber: Football Italia

Jadwal Liga Champions Matchday 2, Duel Sengit PSG Melawan Manchester City

Video Populer

Foto Populer