Sukses


Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020: Prancis, Argentina, dan Jerman Petik Kemenangan Perdana

Bola.com, Jakarta - Tiga tim unggulan cabang olahraga sepak bola Olimpiade Tokyo 2020, yakni Timnas Prancis, Argentina, dan Jerman berhasil meraih kemenangan perdana. Hasil tersebut menjaga asa tiga tim tersebut untuk lolos ke perempat final.

Timnas Prancis bersua Afrika Selatan pada laga kedua Grup A di Saitama Stadium 2002, Minggu (25/7/2021) siang WIB. Meski mendapat perlawanan sengit, Les Bleuets memetik kemenangan 4-3 dari Afrika Selatan.

Keempat gol Prancis disarangkan Andre-Pierre Gignac pada menit ke-57, 78', dan 86', serta Teji Savanier menit ke-90+3. Adapun tiga gol Timnas Afrika Selatan dicetak Kobamelo Kodisang menit ke-53, Evidence Makgopa menit ke-73, dan Teboho Mokoena menit ke-82.

Kemenangan perdana juga diraih Timnas Argentina. Menjalani laga di Sapporo Dome, Argentina meraih kemenangan berkat gol tunggal Facundo Medina menit ke-52.

Pada laga lain, Timnas Jerman juga sukses memetik tiga poin perdana di Olimpiade Tokyo 2020. Jerman berhasil membungkam Arab Saudi dengan skor 3-2 di International Stadium Yokohama.

Hasil tersebut membuat ketiga tim itu berpeluang untuk lolos ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020. Timnas Prancis kini berada di peringkat ketiga Grup A, Argentina di urutan tiga Grup C, dan Jerman di posisi ketiga Grup D dan sama-sama mendulang tiga poin.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan:

Grup A:

  • Prancis 4 - 3 Afrika Selatan
  • Jepang 2 - 1 Meksiko

Grup B:

  • Selandia Baru 2 - 3 Honduras
  • Rumania 0 - 4 Korea Selatan

Grup C:

  • Mesir 0 - 1 Argentina
  • Australia 0 - 1 Spanyol

Grup D:

  • Brasil 0 - 0 Pantai Gading
  • Arab Saudi 2 - 3 Jerman

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer