Sukses


Liga Italia: Presiden Santos Akui Ada Tawaran dari Eropa untuk Kaio Jorge, AC Milan apa Juventus Ya?

Bola.com, Rio de Janeiro - Presiden Santos, Andres Rueda, mengonfirmasi ada tawaran dari klub Eropa untuk Kaio Jorge. Dua klub Italia dikabarkan berminat pada sang wonderkid, yakni AC Milan dan Juventus.

"Kami telah menerima tawaran, klub memberi tahu kami berapa banyak yang ingin mereka bayar, dan kami membuat proposal balasan, jadi kami menunggu," kata Rueda kepada Diario do Peixe via Tribal Football.

AC Milan berusaha keras untuk menandatangani striker muda itu.  AC Milan sudah cukup lama mengincar Kaio Jorge.

Penyerang berusia 19 tahun itu mulai rutin bermain di tim utama Santos. Ia menunjukkan performa yang apik dan konsisten saat menjalankan tugasnya.

Itulah mengapa AC Milan tertarik merekrutnya untuk menjadikannya pilar lini serang mereka di masa depan.

"Kami sedang bernegosiasi, tawaran datang langsung dari klub. Jendela transfer agak rumit karena klub-klub Eropa tidak punya banyak uang."

Selain AC Milan, Juventus juga dikaitkan dengan striker senilai 50 juta euro itu.

2 dari 4 halaman

Pemain Idaman Juventus

Kaio Jorge memiliki klausul pelepasan 50 juta euro (Rp 805 juta) dan dikontrak Santos sampai 2022. Juventus dikabarkan menawar harga Jorge hanya dengan 14,5 juta euro (Rp 233 miliar).

“Saya menyerahkan perihal ini kepada agen saya. Saya tidak terlibat, mereka yang mengelola semuanta," kata pemain berusia 19 tahun itu seperti dikutip dari Corriere dello Sport.

“Saat ini, saya sangat senang di Santos dan saya ingin terus tampil baik. Saya ingin meningkatkan kemampuan saya di sini," katanya/

"Setiap hari saya belajar sesuatu yang baru dan menjadi lebih kuat."

Sumber: Tribal Football, Football Italia

3 dari 4 halaman

Jejak Italia Musim Lalu

4 dari 4 halaman

Video

Wawancara Khusus Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer