Sukses


Liga Italia: Siap Tinggalkan Liverpool, Xherdan Shaqiri Kirim Kode ke Lazio

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri, berada diambang pintu keluar pada musim panas ini. Pemain asal Swiss itu mengaku sudah siap untuk mencoba tantangan baru.

Xherdan Shaqiri sejatinya masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2023 di Liverpool. Namun, Shaqiri sudah menyampaikan keinginannya untuk pergi lebih cepat dari Anfield Stadium.

Keinginan itu sudah disampaikan Xherdan Shaqiri kepada manajemen Liverpool. Menurut Shaqiri, Liverpool siap melepasnya bila ada tawaran menarik yang datang.

"Saya telah berkata kepada Liverpool bahwa saya siap untuk sebuah tantangan yang baru. Mereka telah menerima keinginan saya dan akan serius mempertimbangan tawaran yang datang. Mereka tidak akan menghalangi saya," kata Shaqiri kepada Corriere dello Sport.

Xherdan Shaqiri menyambut antusias terkait adanya minat dari Lazio terhadapnya. Shaqiri mengaku sangat tertarik untuk bermain di bawah asuhan pelatih Maurizio Sarri bila meninggalkan Liverpool nanti.

"Jika benar begitu, maka saya sangat menghormatinya. Saya telah mengikuti Lazio sejak lama dan mereka adalah klub papan atas. Saya juga menyukai gaya sepak bola menyerang khas Sarri. Menarik untuk bermain untuknya," tegas Shaqiri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rapor Shaqiri

Xherdan Shaqiri bergabung dengan Liverpool pada 2018 dari Stoke City. Namun, Shaqiri gagal mengamankan tempat di skuad utama The Reds. Sejauh ini, Shaqiri tercatat hanya mengemas 63 penampilan dan mencetak delapan gol serta sembilan assist.

Musim lalu, Shaqiri bahkan hanya bermain sebanyak 819 menit. Jumlah itu dikumpulkannya dalam 22 pertandingan di semua ajang.

Situasi inilah yang menjadi latar belakang Shaqiri untuk hengkang. Apalagi peta persaingan menembus starter lini tengah Liverpool semakin ketat.

Sumber: Corriere dello Sport via Tuttomercatoweb

Video Populer

Foto Populer