Sukses


Highlight Sepak Bola Putri Olimpiade Tokyo 2020: Lini Serang AS Tumpul

Bola.com, Tokyo - Timnas Amerika Serikat kembali tumpul setelah mendulang hasil 0-0 kontra Australia pada laga ketiga sepak bola putri Grup G Olimpiade Tokyo 2020, di Stadion Ibaraki Kashima, Selasa (27/07/2021) malam.

Pada babak pertama, penyerang AS, Alex Morgan hampir saja berhasil mencetak gol melalui tendangan kaki kirinya pada menit ke-8. Namun, dengan sigap kiper Australia Teagan Micah menangkapnya.

Australia melakukan hal serupa. Pada dua kali kesempatan Australia gagal menembus gawang AS melalui sundulan dari Alanna Kennedy dan Mary Fowler.

AS sempat mencetak gol melalui sundulan keras Alex Morgan pada menit ke-31. Namun, setelah dicek melalui VAR, Alex Morgan berada pada posisi offside, sehingga gol dianulir.

Pada babak kedua, baik Amerika Serikat maupun Australia sama-sama kuat. Pada beberapa kesempatan AS nyaris mencetak gol, begitu juga dengan Australia.

Kerap kali terjadi beberapa pelanggaran yang membuat pemain-pemain dari kedua tim diganjar kartu. Meskipun begitu, tidak ada penambahan gol sampai peluit akhir pertandingan ketiga Olimpiade Tokyo 2020 dibunyikan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Dengan hasil seri kedua tim, Amerika Serikat dan Australia, berhak melaju ke babak perempat final. 

Jika melewatkan pertandingan Amerika Serikat Vs Australia kemarin, Anda dapat menyaksikan pertandingan tersebut melalui video di bawah ini.

Saksikan juga video-video pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 lainnya melalui platform Vidio.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer