Sukses


Liga Italia: AS Roma dan Jose Mourinho Siap-siap Gigit Jari, Arsenal Bakal Perpanjang Kontrak Granit Xhaka

Bola.com, Jakarta - Arsenal dilaporkan siap memperpanjang kontrak gelandang mereka yang tampil bersinar bersama Timnas Swiss di ajang Euro 2020, Granit Xhaka.

Hal di atas bisa membuat Jose Mourinho gigit jari. Karena Granit Xhaka merupakan pemain yang sangat diinginkan eks manajer Tottenham Hotspur itu untuk diboyong ke AS Roma.

Menurut sumber yang ditulis Athletic, perforrma gemilang Granit Xhaka pada ajang Euro 2020 membuat Arsenal meminta mahar transfer lebih banyak kepada AS Roma.

Nah AS Roma disebut gagal membuat penawaran yang sesuai dengan keinginan Arsenal. Oleh karena itulah, The Gunners lebih memilih memperpanjang kontrak Granit Xhaka.

Granit Xhaka mereka anggap sebagai solusi lebih efektif ketimbang harus merekrut gelandang pengganti pada bursa transfer musim panas.

Granit Xhaka sendiri kali terakhir memperpanjang kontraknya bersama Arsenal pada Juni 2018. Kini ia masih memegang kontrak berdurasi dua tahun.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pemain Pilar Arsenal

Granit Xhaka sendiri masih tercatat sebagai pemain pilar di tim Arsenal. Sejak didatangkan pada tahun 2016, ia telah memainkan 220 pertandingan plus membukukan 13 gol dan 20 assists.

Patut ditunggu bagaimana respons Jose Mourinho dan AS Roma jika memang Granit Xhaka bakal bertajan di Arsenal.

Apalagi I Giallorossi baru saja kehilangan salah satu gelandang, Gonzalo Villar akibat cedera dan kemungkinan absen beberapa laga awal musim.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer