Sukses


Dari Olimpiade Tokyo 2020 Langsung ke Milan, Franck Kessie Tanpa Istirahat

Bola.com, Jakarta - Sepanjang akhir Juli, gelandang AC Milan, Franck Kessie harus menjalani tugas bersama Tim Nasional Pantai Gading di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Franck Kessie sukses membawa Pantai Gading lolos dari fase grup tapi sayangnya hari Sabtu (31/07/2021) kemarin, Pantai Gading ditaklukkan oleh Spanyol dengan skor 5-2 pada fase perpanjangan waktu.

Apakah setelah menuntaskan tugas bersama Pantai Gading, sosok Franck Kessie bakal meminta istirahat kepada tim AC Milan sebelum akhirnya pulang ke Milan?

Mengutip situs Calciomercato, istirahat adalah kata yang bahkan tidak ingin didengar oleh Franck Kessie. Alhasil tidak ada liburan tambahan untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Franck Kessie bakal segera kembali dari Tokyo untuk menuju Milan. Targetnya adalah secepat mungkin berlatih bersama rekan setimnya di Milanello.

Tujuan terbesarnya adalah sudah turun bertanding pada laga pertama AC Milan di Serie A 2021/2022 melawan Sampdoria pada 23 Agustus nanti.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Perpanjang Kontrak

Ada satu alasan yang membuat Franck Kessie ingin bergegas berangkat ke AC Milan. Adalah mengurus perpanjangan kontraknya.

Kini kontrak eks gelandang Atalanta ini tersisa sampai tahun 2022. Artinya manajemen I Rossoneri harus segera memperpanjang kontrak Franck Kessie jika tidak ingin kehilangan sang pemain secara gratis musim depan.

Kabar baiknya, Franck Kessie sudah mengutarakan niatnya untuk memperpanjang kontrak di AC Milan. "Saya hanya ingin Milan, hanya Milan," ujarnya.

"Begitu Olimpiade selesai, saya kembali ke Milan dan kami akan memperbaiki semuanya," lanjutnya.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer