Sukses


Link Live Streaming Final Piala Emas CONCACAF 2021 Eksklusif di Vidio, Senin 2 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Live streaming pertandingan final Piala Emas CONCACAF 2021 antara Amerika Serikat vs Meksiko pada, Senin (2/8/2021) pagi nanti. Laga final tersebut akan disiarkan langsung melalui layanan OTT Vidio.

Amerika Serikat lolos ke final setelah mengalahkan Qatar yang berstatus sebagai tim tamu pada Piala Emas CONCACAF tahun ini. AS sempat dibuat kewalahan oleh Qatar di babak pertama yang lebih mendominasi permainan.

Tim sepak bola Negeri Paman Sam baru bisa mencetak gol pada menit ke-86, setelah determinasi dari Nicholas Giaocchini bisa diselesaikan oleh Gyazi Zardes. Kemenangan 1-0 didapat AS.

Sementara itu, Meksiko berhasil mengalahkan Kanada di semifinal dan melaju ke babak final. El Tri berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 atas Kanada.

Gol dari Oberlin Pineda lewat tendangan penalti dan Hector Herrera berhasil mengantarkan Meksiko ke babak final dan bertemu dengan Amerika Serikat. Berikut adalah jadwal final Piala Emas CONCACAF 2021.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal final Piala Emas CONCACAF 2021

Senin, 2 Agustus 2021

Amerika Serikat vs Meksiko, pukul 07.30 WIB

Link live streaming final Piala Emas CONACAF 2021 dengan klik tautan berikut ini.

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan final antara Amerika Serikat kontra Meksiko. Nonton live streaming Piala Emas CONCACAF 2021 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Video Populer

Foto Populer