Sukses


VIDEO: Highlights Final Piala Super Prancis, Lille Kalahkan PSG 1-0

Bola.com, Jakarta Lille sukses menjadi juara Piala Super Prancis usai menang tipis atas PSG dengan skor 1-0, Senin (2/8/21) di Stadion Bloomfield.

Lille sudah mengancam gawang Keylor Navas sejak awal pertandingan. Salah satunya lewat peluang tendangan bebas Burak Yilmaz pada menit ke-5. Namun tendangan Burak Yilmaz masih melenceng tipis dari gawang Navas. PSG baru mengancam gawang Lille lewat tendangan keras Julian Draxler pada menit ke-27, namun kiper Lille, Leonardo mampu menghalau bola dengan baik.

Jelang akhir babak pertama, gelandang Lille, Xeka sukses mencetak gol lewat tendangan kerasnya. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Pada babak kedua, PSG bermain lebih menyerang. Abdou Diallo nyaris menyamakan kedudukan, andai saja sundulannya tidak melenceng di sisi kiri Leonardo.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada lagi gol tambahan tercipta. Lille sukses meraih gelar pertamanya di Piala Super Prancis atau Trophée des Champions. Gelar ini juga meruntuhkan dominasi PSG yang sudah menjuarai Piala Super Prancis 8 kali beruntun. 

 

 

Video Populer

Foto Populer