Sukses


Link Live Streaming Semifinal Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020: Meksiko Vs Brasil

Bola.com, Jakarta - Cabang olahraga sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 telah memasuki fase semifinal. Empat tim yang bakal berlaga di semifinal adalah Meksiko, Brasil, Jepang, dan Spanyol.

Timnas Meksiko berhasil menembus semifinal setelah membungkam Korea Selatan dengan skor 6-3 di International Stadium Yokohama, Sabtu (31/7/2021) sore WIB.

Sementara itu, Timnas Brasil sukses mendepak Mesir dari Olimpiade Tokyo 2020. A Selecao meraih kemenangan atas Mesir berkat gol tunggal Matheus Cunha pada menit ke-37.

Di sisi lain, Jepang yang bertindak sebagai tuan rumah terus memperlihatkan tajinya. Tim Samurai Biru menyingkirkan Selandia Baru dengan skor 4-2 lewat adu penalti, setelah bermain imbang 0-0 selama 120 menit.

Adapun Timnas Spanyol berhasil membungkam Pantai Gading. Menjalani duel hingga babak tambahan, La Furia Roja meraih kemenangan 5-2 atas Pantai Gading.

Pada babak empat besar, Meksiko bakal bentrok dengan Brasil di Kashima Stadium. Sementara itu, Timnas Jepang akan bersua Spanyol di Saitama Stadium 2002 pada hari yang sama.

Berikut ini adalah link live streaming pertandingan semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Video

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

3 Agustus 2021:

  • Timnas Meksiko Vs Timnas Brasil - pukul 15.00 WIB

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming semifinal sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 antara Meksiko Vs Brasil hanya di vidio.

3 dari 3 halaman

Saksikan Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer