Sukses


VIDEO: Dramatisnya Laga Semifinal Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020, Timnas Meksiko Vs Timnas Brasil

Bola.com, Kashima - Laga Timnas Meksiko kontra Timnas Brasil pada babak semifinal sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 berlangsung seru dan dramatis, Selasa (3/8/2021) sore hari WIB. Pertandingan tersebut dimenangkan pasukan Andre Jardine setelah melalui adu penalti.

Babak pertama, tepatnya menit ke-14, Timnas Brasil memiliki peluang untuk membobol gawang Timnas Meksiko yang dikawal kiper kawakan Guillermo Ochoa. Bek Guilherme Arana melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Namun, bola hasil tembakannya masih bisa dihalau Ochoa.

Kapten sekaligus pemain senior di Timnas Brasil, Dani Alves, memiliki peluang untuk membobol gawang Ochoa dari skema bola mati. Akan tetapi, bola hasil tendangan bebasnya masih bisa ditepis Ochoa pada menit ke-23.

Gelandang Meksiko, Luis Romo, punya peluang untuk mencetak gol ke gawang Brasil. Namun, bola hasil tembakan Romo dihalau kiper Timnas Brasil, Santos. Alhasil, tembakannya hanya menghasilkan sepak pojok.

Pada menit ke-82, Timnas Brasil punya peluang emas untuk mendaratkan bola ke dalam gawang Ochoa. Dani Alves mengirimkan bola ke dalam kotak penalti lawan dengan umpan silang melambung. Bola umpan Alves tersebut disambut striker Richarlison dengan tandukan kepala. Bola membentur tiang dalam gawang Meksiko.

Richarlison menyambut bola muntah dengan umpan silang di depan mulut gawang. Akan tetapi, bola hasil umpan Richarlison itu tidak ada yang menyambut. Skor akhirnya 0-0 dalam waktu normal 2x45 menit. Hasil 0-0 juga berlanjut saat kedua tim melakoni babak tambahan waktu.

Timnas Brasil akhirnya lolos ke babak final setelah menang 4-1 dalam adu penalti kontra Timnas Meksiko dalam laga semifinal. Bagaimana seru dan dramatisnya pertandingan tersebut? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Olimpiade Tokyo 2020 di atas.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer