Sukses


Liga Italia: Keinginan Inter Milan Meminang Dusan Vlahovic Ditolak Fiorentina

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Sportitalia dan Calciomercato sudah mengajukan penawaran kepada Fiorentina untuk mendapatkan Dusan Vlahovic. Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh I Viola.

I Nerazzurri bakal kehilangan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas tahun ini. Inter Milan disebut-sebut akan menjual Lukaku ke Chelsea dengan banderol yang kabarnya mencapai 130 juta euro (Rp 2,2 triliun).

Keputusan Inter melepas striker Timnas Belgia itu ke Tim London Biru mendapat protes keras dari pendukungnya. Meski begitu, Inter Milan tetap pada keputusannya untuk menjual Romelu Lukaku ke Chelsea.

Nantinya, dana hasil penjualan Lukaku akan digunakan untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub yang tengah goyah akibat pandemi COVID-19. Selain itu, Inter Milan juga bakal memanfaatkan uang yang telah didapat untuk membeli suksesor Romelu Lukaku.

Sejumlah nama masuk daftar belanja Il Biscione pada bursa transfer musim panas tahun ini. Satu di antara striker yang ingin diboyong Inter Milan ke Giuseppe Meazza adalah Dusan Vlahovic.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Ditolak Mentah-Mentah

Inter pun telah melakukan pendekatan kepada Fiorentina untuk meminang Vlahovic. Namun, seperti dilansir Sportitalia dan Calciomercato, tawaran pertama Inter Milan untuk mendapatkan Dusan Vlahovic ditolak mentah-mentah oleh I Viola.

Meski tak disebutkan secara pasti, Fiorentina menganggap penawaran yang diajukan Inter terlalu rendah. I Viola baru akan melego penyerang berusia 21 tahun tersebut di angka 60 juta euro (Rp 1 triliun).

Selain Dusan Vlahovic, Inter Milan juga mengincar dua nama lainnya, yakni striker Atalanta, Duvan Zapata, serta Gianluca Scamacca dari Sassuolo. Inter sebenarnya menjadikan Zapata sebagai target utama, lalu Scamacca, dan kemudian Vlahovic.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer