Sukses


VIDEO: Timnas Jepang Gagal Meraih Medali Perunggu di Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, SaitamaTimnas Jepang gagal mempersembahkan medali perunggu untuk negaranya di cabang olahraga sepak bola nomor putra di Olimpiade Tokyo 2020. Yuta Nakayama dan kawan-kawan takluk 1-3 dari Timnas Meksiko pada partai perebutan peringkat ketiga yang digelar di Saitama Stadium, Jumat (6/8/2021) sore hari WIB.

Babak pertama berjalan 13 menit, Timnas Jepang harus menerima nasib wasit menghadiahi tim tamu penalti. Timnas Meksiko mendapat penalti setelah Wataru Endo dianggap menjatuhkan Alexis Vega di dalam kotak terlarang. Sebastian Cordova yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Skor 1-0 untuk Meksiko.

Gol kedua Meksiko tercipta pada menit ke-22. Melalui skema bola mati, torehan kedua tersebut terjadi. Cordova melakukan tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan Jepang. Bola hasil tendangannya disambut Johan Vasquez dengan tandukan kepala di depan mulut gawang. Skor untuk keunggulan Meksiko atas Jepang bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, tepatnya menit ke-57, Meksiko memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Gol dicetak Alexis Vega dengan tandukan kepala. Bola hasil sepak pojok dari Sebastian Cordova. Kembali, assist dari Cordova menghasilan gol untuk Timnas Meksiko.

Sementara itu, Timnas Jepang membobol gawang Meksiko melalui torehan dari Kaoru Mitoma pada menit ke-78. Setelah mendapat bola dari Takefusa Kubo, Mitoma mengecoh satu pemain tim lawan kemudian menusuk ke dalam kotak penalti. Ia menggiring bola sesaat lalu menembakkan bola ke dalam gawang Meksiko yang dikawal kiper Guillermo Ochoa.

Seperti apa gol-gol yang terjadi pada laga Timnas Jepang kontra Timnas Meksiko pada partai perebutan medali perunggu di cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights pertandingan di atas.

Video Populer

Foto Populer