Sukses


Liga Italia: Juventus Segera Mulai Negosiasi Miralem Pjanic dengan Barcelona, Gaji Jadi Ganjalan

Bola.com, Jakarta - Juventus akan bertolak ke Barcelona untuk menjalani laga di Joan Gamper Trophy, di Stadion Camp Nou, Senin (9/8/2021) dini hari WIB. Bianconeri dikabarkan juga akan memulai pembicaraan tentang transfer Miralem Pjanic. 

Media Italia La Gazzetta dello Sport, seperti dikutip Football Italia, Sabtu (7/8/2021), kemungkinan kembalinya pemain internasional Bosnia itu bukanlah opsi lain jika Juventus gagal memboyong Manuel Locatelli. Namun, idenya adalah membawa keduanya ke Allianz Stadium.

Kembalinya Massimiliano Allegri ke Juventus telah memicu rumor memulangkan Pjanic, yang bergabung dengan Barcelona setelah satu musim bersama Maurizio Sarri pada 2019/2020.

Barcelona dikabarkan bersedia membiarkan Pjanic pergi dengan status bebas transfer. Tetapi, mantan gelandang AS Roma itu tampaknya harus melupakan keinginan mendapat kontrak jangka panjang dari Bianconeri.

La Gazetta dello Sport mengklaim alternatif lain adalah kesepakatan peminjaman dua tahun. Tetapi, Juventus bahkan tidak mampu membayar setengah dari gaji pemain di Camp Nou.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Masa Depan Merih Demiral

Sementara itu, masa depan Merih Demiral yang ingin meninggalkan Juventus mulai menemukan titik terang. Bek Juventus asal Turki ini ini kabarnya bakal bergabung bersama Atalanta.

Merih Demiral pertama kali bergabung bersama Juventus pada 2019. Pada saat itu, ia direkrut dari Sassuolo dengan tebusan 18 juta euro.

Selama dua musim di Turin, Demiral kesulitan mendapatkan jam bermain secara reguler. Ia lebih banyak bermain sebagai pemain yang menghangatkan bangku cadangan.

Merih Demiral dikabarkan ingin segera pergi dari Turin pada musim panas ini. Sky Italia mengklaim Merih Demiral akan bergabung dengan Atalanta.

Menurut laporan tersebut, Atalanta sedang mencari bek tengah baru pada musim panas ini. Atalanta dilaporkan bakal berpisah dengan Cristian Romero Bek asal Argentina itu dikabarkan bakal menuntaskan kepindahannya ke Tottenham.

Hal tersebut yang menjadi alasan mengapa La Dea butuh bek tengah baru dan bek Juventus itu dinilai bakal menjadi opsi yang tepat untuk tim mereka.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer