Sukses


Gratis di Vidio, Ini Jadwal dan Live Streaming Pertandingan Pramusim : Athletic Club Bilbao vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Jadwal pertandingan pramusim antara Athletic Club Bilbao vs Liverpool berlangsung pada Minggu (8/8/2021) malam nanti. Laga uji coba ini bakal disiarkan live streaming secara gratis eksklusif di Vidio.

Sebelumnya, Liverpool sendiri telah bermain imbang 1-1 dengan Wacker Innsbruck dan VfB Stuttgart. Kemudian berhasil menang 1-0 atas Mainz, dan kalah 3-4 dari Hertha Berlin. Terakhir, pasukan Jurgen Klopp bermain dua kali melawan Bologna dalam satu hari, di mana setiap pertandingannya berdurasi 60 menit.

Di fixture pertama kontra Bologna, Liverpool menang 2-0 lewat gol-gol Diogo Jota dan Sadio Mane. Virgil van Dijk, yang musim lalu menghilang lama akibat cedera, bermain 43 menit di laga tersebut.

Di fixture kedua kontra Bologna, Joe Gomez bermain selama 44 menit. Sementara itu, Alisson Becker, Fabinho, dan Roberto Firmino tampil untuk pertama kalinya di pramusim ini.

Liverpool menang 1-0 lewat gol tunggal Takumi Minamino. The Reds bisa saja menang 2-0, tapi Divock Origi gagal memanfaatkan peluang dari titik penalti.

Pramusim Liverpool berlanjut dengan uji coba melawan Athletic Bilbao. Klub Spanyol tersebut wajib diwaspadai. Di pramusim ini, mereka sempat menaklukkan Dynamo Kiev lewat gol tunggal Inaki Williams, serta memukul Borussia Dortmund 2-0 melalui penalti Raul Garcia dan gol Daniel Vivian sebelum takluk 1-2 dari Union Berlin di laga terakhirnya.

Ssksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan live streaming

Minggu, 8 Agustus 2021

Athletic Club Bilbao vs Liverpool, pukul 22.00 WIB

Link live streaming Athletic Club Bilbao vs Liverpool dengan klik tautan berikut ini.

Pertandingan uji coba Liverpool seluruhnya bisa disaksikan live streaming secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam tayangan mulai dari Olimpiade Tokyo 2020 hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer