Sukses


Saksikan Gratis di Vidio, Live Streaming Trofeo Joan Gamper : Barcelona Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Jadwal pertandingan laga pramusim antara Barcelona kontra Juventus dalam pertandingan bertajuk Trofeo Joan Gamper akan berlangsung dini hari nanti, Senin (09/08/2021). Laga uji coba kedua tim raksasa ini akan disiarkan live streaming gratis eksklusif melalui Vidio.

Pertandingan pramusim bertajuk Trofeu Joan Gamper ini akan digelar di Estadi Johan Cruyff dengan kick-off 02:30 WIB. Dalam laga nanti malam, para pecinta sepak bola tidak akan melihat dua mega bintang saling bertemu yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sudah kembali berlatih dan bakal datang bersama Juventus, tapi Messi kini bukan pemain Barcelona lagi. Barcelona baru-baru ini telah mengumumkan bahwa kontrak Messi takkan diperpanjang. Berakhir sudah 17 tahun kebersamaan mereka.

Meski begitu, Barcelona masih punya Gerard Pique, Jordi Alba, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Antoine Griezmann, dan penyerang baru Memphis Depay. Sementara itu, striker anyar Barcelona lainnya, yakni Sergio Aguero, juga sudah berlatih dengan rekan-rekan barunya.

Di uji coba terakhirnya, Barcelona dipecundangi Red Bull Salzburg 1-2. Satu gol Martin Braithwaite tidak cukup untuk menghindarkan pasukan Ronald Koeman dari kekalahan.

Sementara itu, Juventus, yang mulai musim ini kembali dilatih Massimiliano Allegri, menjinakkan Monza 2-1. Juventus unggul 2-0 terlebih dahulu melalui gol-gol Filippo Ranocchia menit 13 dan Dejan Kulusevski menit 53, sedangkan tim lawan hanya mampu menipiskan selisih skor dengan gol yang mereka cetak di menit 87.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan link streaming

Senin, 9 Agustus 2021

Barcelona vs Juventus, pukul 02.30 WIB

Link live streaming pertandingan Barcelona vs Juventus dengan klik tautan berikut ini.

Saksikan pertandingan pramusim antara Barcelona vs Juventus secara gratis eksklusif hanya melalui layanan OTT yang tersedia di smartphone dan smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Video Populer

Foto Populer