Sukses


Rangkuman Hasil Pramusim : AC Milan Vs Real Madrid Imbang, Inter Milan Kalahkan Parma Tanpa Lukaku

Bola.com, Jakarta - Beberapa tim papan atas Eropa terus melakukan persiapan menuju musim baru dengan menjalani rangkaian partai uji coba sepanjang Minggu (08/08/2021) sampai Senin dini hari WIB.

Seperti Real Madrid yang hanya bermain imbang kontra AC Milan dengan skor 0-0. Real Madrid dan AC Milan menurunkan tim terbaik yang mereka miliki saat ini, tentu saja minus pemain yang masih belum bergabung dengan persiapan pramusim.

Pertandingan pun berjalan cukup ketat. Real Madrid dan Milan sama-sama memperoleh sejumlah peluang untuk mencetak gol. Namun, tak ada gol tercipta selama 2x45 menit.

Partai versus Milan ini juga menjadi ajang debut bagi bek anyar Real Madrid, David Alaba yang baru saja bergabung secara gratis usai kontraknya bersama Bayern Munchen habis.

Sementara itu pada pertandingan lainnya, Inter Milan sukses mengalahkan tim Serie B, Parma lewat skor 2-0. Dua gol kemenangan Inter di kandang Parma seluruhnya tercipta di babak kedua, masing-masing lewat aksi Marcelo Brozovic dan Matias Vecino.

Dalam partai ini, pelatih Simone Inzaghi tak memasukkan Romelu Lukaku ke dalam skuad, menyusul kabar yang menyebut ia tengah berkemas menuju Chelsea.

Setelah ini, Inter tinggal menyisakan satu laga uji coba, yakni melawan Dynamo Kyiv pada akhir pekan depan sebelum mengarungi petualangan di Serie A musim 2021/22.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Liverpool Imbang, Spurs Kalahkan Arsenal

Tim Premier League, Liverpool juga melakukan uji coba. Menghadapi Athletic Bilbao di Anfield Stadium, kedua tim harus puas dengan kedudukan imbang 1-1.

Liverpool unggul ketika pertandingan baru berjalan selama 13 menit. Berawal dari kesalahan di lini pertahanan Blibao, Mane memberikan umpan pendek kepada Diogo Jota yang sukses dikonversi menjadi gol. 1-0 buat Liverpool.

Athletic Bilbao berhasil menyamakan kedudukan di awal babak kedua. Tepatnya pada menit ke-53, Alex Berenguer berhasil menceploskan bola ke gawang yang dikawal Alisson usai menerima umpan dari Oihan Sancet. 1-1.

Adapun laga lainnya, Tottenham berhasil membungkam Arsenal dengan skor 1-0 pada laga amal bertajuk Mind Series. Sejumlah peluang diciptakan oleh Tottenham dan Arsenal. Namun hanya Son Heung-Min yang bisa menuntaskan kans mencetak gol yang didapatnya.

 

Video Populer

Foto Populer