Sukses


Liga Italia: Harga Anthony Martial Rp1 Triliun, Inter Milan Sanggup?

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan telah memasang label harga untuk Anthony Martial. Sang striker kabarnya didekati Inter Milan yang membutuhkan amunisi baru setelah Romelu Lukaku lepas.

Penyerang asal Prancis itu menjalani musim yang sulit di skuad Setan Merah pada 2020-2021. Ia berjuang dengan masalah cedera.

Menurut Daily Express, Inter Milan sedang mendekati Martial sebagai opsi pengganti Romelu Lukaku, yang sebentar lagi kembali ke Chelsea.

Di sisi lain, Manchester United masih melihat Martial sebagai kunci tim utama sehingga mereka memberi harga lumayan untuk Martial.

Menurut media tersebut, Manchester United mematok biaya 50 juta paun atau hampir Rp1 triliun untuk Martial.

Anthony Martial juga dikabarkan menarik minat Everton. Manajer baru Everton, Rafa Benitez ingin menambahkan amunisi lini depan skuadnya.

Video

2 dari 3 halaman

Inter Paling Gencar

Inter Milan yang paling gencar mendekati Martial. Keluarnya Lukaku kemudian bisa membuka pintu bagi Martial untuk meninggalkan Old Trafford.

Inter ingin mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu dengan status pinjaman untuk musim ini meskipun ada harus menerima permintaan untuk membeli secara permanen.

Manchester United ingin mendapatkan kembali sebagian besar dari 50 juta paun yang mereka bayarkan kepada AS Monaco untuk mengontrak Martial enam tahun lalu.

Itu berarti, paling tidak Inter Milan harus menyiapkan sejumlah itu jika ingin mempermanenkan Martial.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Jejak Manchester United Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer