Sukses


Link Live Streaming Liverpool vs Osasuna Eksklusif di Vidio, Selasa 10 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan pramusim antara Liverpool vs Osasuna yang akan berlangsung pada, Selasa (10/8/2021) sore ini. Laga uji coba ini akan disiarkan secara eksklusif melaui layanan OTT Vidio.

Ini dijadwalkan menjadi uji coba terakhir Liverpool di pramusim 2021/22. The Reds perlu memanfaatkannya sebaik mungkin sebagai persiapan untuk musim anyar.

Terakhir, Liverpool beruji coba dengan klub Spanyol lainnya, yakni Athletic Bilbao. Pertandingan di Anfield itu berkesudahan imbang 1-1. Pasukan Jurgen Klopp sempat unggul lewat gol Diogo Jota di menit 13, tapi kebobolan gol balasan di menit 53.

Di laga tersebut, bek sentral Virgil van Dijk tampil sebagai starter dan bermain sekitar 70 menit. Kiper Alisson Becker juga tampil bagus dan melakukan beberapa penyelamatan. Namun, sisi negatifnya, Liverpool harus kehilangan bek kiri Andrew Robertson yang mengalami cedera engkel di babak pertama.

Hanya sehari berselang, Liverpool langsung dihadapkan pada laga uji coba lainnya. Kali ini, lawannya adalah Osasuna. Laga ini sepertinya juga tidak bakal mudah.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan link streaming

Selasa, 10 Agustus 2021

Liverpool vs Osasuna, pukul 02.00 WIB

Link live streaming pertandingan Liverpool vs Osasuna dengan klik tautan berikut ini.

Pertandingan uji coba Liverpool seluruhnya bisa disaksikan live streaming secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam tayangan mulai dari Olimpiade Tokyo 2020 hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer