Sukses


Kelelahan Pasca-Bela Juventus di Trofi Joan Gamper, Alvaro Morata Malah Dikunci Istri di Luar

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Alvaro Morata, mendapatkan kejadian tak menyenangkan pasca-tampil di Trofi Joan Gamper. Morata kedapatan dikunci sang istri dan tidak bisa masuk ke rumahnya.

Alvaro Morata tampil membela Juventus pada Trofi Joan Gamper yang digelar di Camp Nou, Senin (9/8/2021). Pada pertandingan tersebut, Morata tampil selama 61 menit.

Namun, Juventus gagal meraih kemenangan dalam laga tersebut. Juventus menyerah 0-3 berkat gol kemenangan Barcelona yang dicetak Memphis Depay (3'), Martin Braithwaite (57'), dan Riqui Puig (90+2').

Seusai pertandingan, skuad Juventus langsung kembali ke Italia. Alvaro Morata dkk tiba di Turin pada pukul 04.00 pagi dan langsung kembali ke rumah masing-masing.

Melalui Instagram Story, Morata memperlihatkan situasi yang tidak menyenangkan. Saat lelah telah membela Juventus, Morata justru mendapati pintu rumahnya dan lift yang terkunci.

Istri Alvaro Morata, Alice Campello, meyakinkan sang pemain dirinya tak sengaja melakukan hal itu. Alice Campello mengaku tertidur dan lupa membuka kunci sistem keamanan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tidur di Hotel

Alvaro Morata menurut laporan Football Italia tak ambil pusing dengan situasi tersebut. Pemain asal Spanyol memilih memesan hotel dekat rumah untuk beristirahat.

Peristiwa tidak menyenangkan itu tak diambil pusing oleh Morata. Seperti diketahui, Morata dikenal sebagai pria yang penyayang istri dan keluarganya.

Alvaro Morata menikangi Alice Campello pada 17 Juni 2017. Sejauh ini, pernikahan keduanya sudah menghasilkan tiga anak yakni Leonardo, Alessandro, dan Edoardo.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer