Sukses


Ambisi Leonardo Bonucci: Juventus Juara Liga Italia dan Liga Champions

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Leonardo Bonucci menargetkan Scudetto dan Liga Champions bersama Bianconeri pada 2021/2022.

“Saya ingin melanjutkan rekor Eropa dan melakukannya lagi dengan Bianconeri”.

Bonucci yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak, mengawali musim ini dengan kondisi fit. Ia juga dalam situasi gembira usai menjuarai Euro 2020 bersama Timnas Italia.

Itu membuatnya makin bersemangat dan yakin bakal mencapai banyak kejayaan bersama Juventus di bawah Massimiliano Allegri.

“Kami ingin membawa pulang Scudetto, tidak ada gunanya menyembunyikan itu,” kata Bonucci kepada La Gazzetta dello Sport.

“Itu harus menjadi target musiman ketika Anda bermain dengan Juventus, seperti bermain di Liga Champions yang hebat dan berjuang di semua lini."

“Target pribadi saya, bagaimanapun, adalah untuk melanjutkan rentetan Kejuaraan Eropa, yang melihat saya sebagai protagonis, dan melakukannya lagi dengan Juventus.”

Juventus finis keempat di Serie A musim lalu dan meraih gelar Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Bonucci menjadi pemain kundi Italia asuhan Roberto Mancini dan meraih juara Euro 2020.

“Saya bahkan akan mengatakan mulia untuk bendera Italia, yang sulit untuk dilupakan,” lanjut Bonucci. “Salah satu yang sulit untuk dilupakan."

Bonucci mengakui dia memiliki'sensasi unik'ketika dia melihat kembali ke Final di Wembley melawan Inggris.

“Saya memiliki sensasi yang unik. Pada awalnya, tidak ada yang mempercayai kami, ”katanya. “Banyak yang berpikir bahwa hasil yang diperoleh dalam kualifikasi atau di Liga negara adalah sesuatu yang tidak akan bertahan lama.

“Tetapi dengan kekuatan tim, kami melaju jauh, membawa pulang kemenangan yang luar biasa.”

Sumber: La Gazzetta dello Sport via Football Italia

Video

2 dari 2 halaman

Sebentar Lagi Musim Baru Dimulai!

Video Populer

Foto Populer