Sukses


VIDEO: Momen Lionel Messi Menyapa Fans di Luar Hotel Mewah di Paris

Bola.com, Paris - Lionel Messi telah tiba di Paris, Prancis, pada Selasa (10/8/2021) waktu setempat. Ia terlihat sudah berada di hotel mewah, tempat La Pulga dan keluarganya menginap pada sore hari.

Lionel Messi dan keluarga menginap di hotel mewah Le Royal Monceau. Mantan bintang Barcelona itu tiba di hotel setelah menjalani tes medis dan sempat ke Stadion Parc des Princes, kandang PSG (Paris Saint-Germain). Di hotel tersebut, menurut jurnalis kenamaan soal urusan bursa transfer, Fabrizio Romano, Messi akan menyelesaikan beberapa hal teknis dengan PSG.

Hotel Le Royal Monceau dikenal sebagai tempat penginapan yang mewah dan mahal di Paris. Bila dicek di situs grup hotel tersebut, raffles.com, harga kamarnya per malam paling murah yaitu sekitar 20 juta rupiah. Kamar termahalnya, bertipe Private Apartments, yaitu seharga 343 juta rupiah per malam.

Tidak hanya mewah, hotel Le Royal Monceau juga merupakan tempat menginap yang sudah sejak lama berdiri. Hotel tersebut pertama kali dibuka pada Agustus 1928. Hotel itu sempat direnovasi selama 2 tahun dan dibuka kembali pada 2010.

Beberapa figur publik yang pernah menginap di hotel tersebut seperti Madonna, Michael Jackson, Robert de Niro, dan Walt Disney. Bahkan, di hotel tersebut terdapat kamar bernama "Ray Charles Suite", kamar di mana penyanyi legendaris Amerika Serikat pernah menginap.

Tayangan di atas adalah momen di mana Lionel Messi menyapa fans yang menyambutnya di luar hotel mewah Le Royal Monceau. Kaos Messi bertuliskan "Ici c’est Paris" atau dalam bahasa Indonesia berarti "Ini Paris", slogan yang sering dipakai PSG, menjadi pemandangan yang menarik saat La Pulga tiba di Paris, Prancis.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris adalah ibukota negara Perancis, yang merupakan kota dengan populasi terbanyak di negaranya.
    Paris adalah ibukota negara Perancis, yang merupakan kota dengan populasi terbanyak di negaranya.
    Paris adalah ibukota negara Perancis, yang merupakan kota dengan populasi terbanyak di negaranya.

    Paris

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer