Sukses


Ada Lionel Messi, Kylian Mbappe Tak Punya Alasan untuk Tinggalkan PSG

Bola.com, Paris - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi mengatakan kepada Kylian Mbappe bahwa dia sekarang tidak memiliki alasan untuk ingin meninggalkan klub, setelah Lionel Messi gabung.

Messi ​​​​menandatangani kontrak dua tahun di Paris. PSG kini memiliki tiga penyerang yang menakutkan bersama Mbappe dan Neymar.

Bersama dengan rekrutan musim panas lainnya termasuk Gianluigi Donnarumma dan Georginio Wijnaldum, PSG telah mengumpulkan skuad yang tangguh dan menjadi favorit juara Liga Champions musim ini.

Al-Khelaifi berharap, skuad all-star ini akan cukup untuk meyakinkan Mbappe bahwa masa depannya akan cerah di PSG.

“Saya pikir semua orang tahu masa depan Kylian, orang-orang dari Paris dan para pemain, dia pemain yang kompetitif, dia ingin menang, memenangkan trofi, dia mengatakannya di depan umum,” kata Al-Khelaifi.

“Dia bilang dia menginginkan tim yang kompetitif dan saya pikir kami memiliki tim paling kompetitif di dunia, jadi tidak ada alasan baginya selain bertahan.”

Mbappe yang baru berusia 22 tahun telah mencetak 132 gol dalam 172 pertandingan untuk PSG sejak pindah dari Monaco pada 2017. Namun, Mbappe mengisyaratkan ingin mencari tantangan di liga lain.

Video

2 dari 2 halaman

Komentar Messi soal Mbappe

Pemain Timnas Prancis itu dikaitkan dengan Real Madrid, Barcelona dan Liverpool. Namun, Al-Khelaifi yakin kedatangan Messi akan menunda langkah itu.

Lionel Messi juga sangat senang dengan berkolaborasi dengan Mbappe dan Neymar di PSG.

“Ini benar-benar gila dan saya sangat senang tentang itu,” kata Messi.

“Berbagi kehidupan sehari-hari dengan mereka, dengan semua skuad, ada beberapa transfer yang luar biasa sehingga tim ini luar biasa," tegasnya.

“Saya benar-benar ingin berlatih dan bersaing sekarang, saya akan bermain dengan pemain terbaik. Sungguh pengalaman yang luar biasa untuk dapat menikmati ini."

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer